Anjasmara Buktikan Tubuh Tetap Bugar Tak Termakan Usia, Pose Saat Berjemur Bikin Susah Berkedip

Foto: Anjasmara Buktikan Tubuh Tetap Bugar Tak Termakan Usia, Pose Saat Berjemur Bikin Susah Berkedip instagram



Sering terlihat melakukan berbagai gerakan yoga, Anjasmara akhirnya buktikan hasilnya dengan memamerkan tubuh kekar yang sehat. Unggah foto saat berjemur langsung curi perhatian.

Kanal247.com - Anjasmara kembali menjadi sorotan lantaran salah satu unggahannya belum lama ini. Ia membagikan momen kala tengah berjemur di pantai Nusa Dua, Bali.

Aktivitas tersebut nampak biasa saja, namun yang langsung membuat postingan itu mencuri perhatian adalah foto yang dipamerkan oleh Anjasmara. Terlihat hanya memakai celana dalam, pose Anjasmara saat tengah berjemur itu lah yang ramai memancing komentar netizen.

Dalam foto itu, suami Dian Nitami ini terlihat santai saat berjemur sembari memandangi kejauhan. Anjasmara terlihat hanya mengenakan briefs atau celana dalam saja dengan tambahan kacamata untuk menghindari silaunya matahari.

Karena itu lah, netizen pun disuguhkan dengan tubuh kekar nan sehat yang dimiliki oleh aktor 42 tahun ini. Kendati umurnya sudah semakin tua, namun Anjasmara nampak membuktikan bahwa tubuhnya tetap bugar tak termakan usia.

Seperti yang diketahui bahwa Anjasmara dan istrinya memang memiliki hobi berolahraga, khususnya yoga. Berbagai gerakan yoga pun kerap mereka tunjukkan di lapak Instagram masing-masing.

Baca juga ...

Maka tak heran jika hingga saat ini, tubuh atletis Anjasmara itu langsung membuat iri kaum adam pengguna Instagram lainnya. “Good morning everyone #enjoylife #vitaminsea #bali #nusadua,” ujar Anjasmara.

Foto ini memang bukan pertama kalinya Anjasmara memamerkan dada bidangnya di media sosial. Sebelumnya foto yang ia unggah bahkan sempat ramai dibicarakan di akun gosip usai dirinya memposting foto telanjang dada.


Unggahan ini pun rupanya tak kalah memancing beragam komentar dari netizen. Banyak yang dibuat terperangah melihat pose seksi pemain sinetron “Cinta Buta” ini. Sedangkan sebagian netizen lain asyik melemparkan candaan dengan meminta Anjas mengambil foto dari angle atas dan bukannya samping.

GAKUAAAAAT,” seru akun @bibi*****. “Umur boleh tua...penampilan ttp muda,” puji akun @putri****. “SEKSEEHHH SEKALEE,” celetuk akun @heria*****.

Aurat mas aurat alangkah lebih baik jika ambil fotonya Dari atas,” canda akun @jii******. “A' anjas makhluk tuhan paling sexi,” timpal akun @hardha****. “Bodynya kyk umur 20an..msh sexy kang..wajah sih emang udh daddy2,” sambung akun @pejen*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel