Staff Benarkan Bastian Steel dan Shafa Harris Sering Main ke Hotel, Isu Hobi Check-In Terbukti?

Foto: Staff Benarkan Bastian Steel dan Shafa Harris Sering Main ke Hotel, Isu Hobi Check-In Terbukti? instagram
WowKeren dan Kanal247


Hubungan asmara dengan Shafa Harris kerap mendapatkan komentar miring lantaran dianggap terlalu 'bebas', kini staff justru membenarkan Bastian Steel kerap main ke hotel.

Kanal247.com - Hubungan asmara Bastian Bintang atau yang lebih dikenal dengan nama Bastian Steel dan Shafa Harris memang kerap disandingkan dengan hal-hal negatif. Pasalnya Bastian dan Shafa dianggap terlalu "bebas" kala berpacaran.


Baca juga ...

Beberapa waktu lalu Bastian dan Shafa bahkan diketahui berlibur bersama di Jepang. Tidak heran jika banyak warganet yang merasa keduanya kerap "chek-in". Meski begitu, liburan di Jepang itu ternyata bersama dengan orang tua Shafa.

Usai beredarnya gosip miring itu, kini lagi-lagi mantan personel Coboy Junior itu justru ketahuan pergi ke hotel bersama Shafa. Staff hotel pun membenarkan jika keduanya memang kerap datang. Lantas apakah isu Bastian dan Shafa pacaran ala "Barat" terbukti?

Satpam hotel daerah Kemang, Jakarta Selatan yang disebut-sebut tempat foto Bastian dan Shafa diambil mengungkapkan bahwa ia tidak yakin kedua ABG itu check-in. Pasalnya hotel adalah tempat ramai dan banyak orang yang kemungkinan besar mengenali mereka sebagai publik figur.

"Sering banget ke sini tapi kalau buat check-in kayaknya orang kaya gitu di tempat ini nggak mungkin deh," ucap petugas keamanan yang dikutip melalui laman detikHOT, Kamis (15/8). "Banyak orang kenal juga kan, ramai lagi."

Foto

Sumber: Instagram/@lambe_turah

Bastian dan Shafa bahkan diketahui tidak pernah berada di hotel hingga malam. Keduanya hanya terlihat nongkrong saja di kafe yang berada di dalam hotel.

"Soalnya saya nggak pernah lihat sampai malam. Kita kerja delapan jam kalau orang check-in tahu lah ya," paparnya. "Tapi ini nggak sampai malam, paling lama banget 1,5 jam lah di situ (kafe) nongkrong."

Meski petugas keamanan tampak yakin dengan penjelasannya, belum dapat dipastikan apakah kebenaran dari gosip yang tengah beredar. Pasalnya resepsionis hotel enggan memberitahukan mengenai masalah itu.

"Kalau soal itu kita nggak bisa ngasih informasi tamu," kata resepsionis. "Benar atau nggak tamu tersebut check-in atau nggak, kita nggak bisa ngasih informasi," tegasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...