Ini Alasan Kenapa Aliando Betah Menjomblo

Foto: Ini Alasan Kenapa Aliando Betah Menjomblo Instagram



Memiliki paras tampan, tentunya bukan hal sulit bagi aktor Aliando untuk memiliki kekasih, hanya saja bintang film 'Asal Kau Bahagia' memang punya alasan kenapa masih jomblo, apa?

Kanal247.com - Sejak berperan sebagai Diego di sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala", nama Aliando makin populer. Di sinetron itu pula lah Aliando mulai digosipkan dekat dengan lawan mainnya, Prilly Latuconsina bahkan dijodoh- jodohkan oleh penggemar mereka.

Namun keduanya mengaku hanya berteman dekat dan gosip tersebut melebur sendirinya. Prilly sendiri sekarang diketahui menjalin kasih dengan aktor Maxime Bouttier. Sedangkan untuk Aliando, hingga saat ini masih betah menjomblo.

Memiliki paras tampan, bukan hal sulit bagi Aliando untuk mencari kekasih. Hanya saja, cowok 22 tahun ini memang sengaja untuk tidak pacaran terlebih dahulu lantaran bisa mengganggu konsentrasinya.

Baca juga ...

"Mungkin gue salah satu orang yang kalau masalah cinta bisa ganggu konsentrasi kali ya," kata Aliando, ditemui di Epicetrum XXI, Kuningan Jakarta selatan pada Rabu (14/8). "Mungkin nanti kali ya."

Bintang film "Asal Kau Bahagia" ini termasuk tipe yang tidak bisa memikirkan banyak hal dalam satu waktu. Maka dari itu, saat ini Ali memilih fokus berkarier dan mengesampingkan urusan asmara. Yang jelas, Aliando merasa belum bisa menjadi kekasih yang baik dan takut menyakiti hati pasangannya kelak.

"Gue egois kali ya, suka sendiri, menikmati hidup gue sendiri. Untuk pacaran ada tanggung jawab ya. Gue belum siap," pungkas Aliando. "Gue mikirin perasaan dia, dia mikirin perasaan gue. Kalau belum siap kan akhirnya kita nyakitin perasaan orang juga."

Sementara itu, Aliando segera menyapa penggemarnya melalui film "Warkop DKI Reborn 3". Di film yang bakal tayang 12 September mendatang itu , Aliando akan memerankan karakter Dono dengan lawan main Adipati Dolken sebagai Kasino dan tokoh Indro diperankan oleh Randy Danistha.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel