Kini Sudah Debut Solo, Kim Jin Woo Winner Ingin Berakting Sebelum Masuk Wamil

Foto: Kini Sudah Debut Solo, Kim Jin Woo Winner Ingin Berakting Sebelum Masuk Wamil Twitter
WowKeren dan Kanal247


Kim Jin Woo sudah menandai debut solonya baru-baru ini. Ternyata masih ada satu hal lagi yang ingin dilakukan member tertua grup Winner tersebut sebelum masuk wamil.

Kanal247.com - Satu persatu member grup Winner memiliki kesempatan untuk debut solo. Kini Kim Jin Woo menjadi member berikutnya yang diberi kesempatan untuk debut solo.


Baca juga ...

Ia telah merilis MV solo perdananya bertajuk "Call Anytime" pada hari Rabu (14/8) kemarin. Di lagu tersebut, ia mendapatkan dukungan penuh bahkan kolaborasi dengan rekan segrupnya, Song Min Ho.

Lewat wawancara terbarunya, idol yang akrab dipanggil Jin Woo ini berbicara mengenai album barunya hingga rencana kedepan. Seperti yang diketahui, Jin Woo merupakan member tertua grup Winner dan akan menjadi member yang pergi wajib militer.

Ia dijadwalkan untuk masuk wajib militer di akhir tahun 2020 mendatang. Setelah debut solo hingga promosi di variety show, Jin Woo ingin mencoba berakting sebelum masuk wamil.

"Aku selalu suka akting. Aku punya pengalaman bekerja di web drama dan itu sangat berbeda dari yang diajarkan di kelas," bukanya. "Aku ingin mencoba berakting drama televisi, tapi aku belum percaya diri. Untuk drama, ada waktu sedikit untuk bersiap-siap. Tapi di film, ada banyak waktu untuk bersiap-siap jadi aku pikir aku bisa memberikan detail dengan baik."

"Aku bukan fans berat genre anak muda, jadi aku ingin mencoba genre dark, noir, atau thriller. Aku menikmati drama seperti drama MBC 'Partners for Justice'," lanjutnya. "Sepertinya setelah aku masuk wamil, member akan promosi secara solo. Belum ada yang bisa dikonfirmasi."

Topik terakhir adalah ia berbicara mengenai hubungan asmara. Kim Jin Woo ternyata tipe yang akan mengungkap hubungan asmaranya ke publik jika memiliki kekasih.

"Kau harus hati-hati. Tapi itu bukan selalu hal yang buruk. Saat aku melihat banyak orang memberikan selamat pada pasangan, menurutku itu bisa menjadi hal baik juga," jelasnya. "Aku orang yang akan mengungkap hubungan asmara publik. Aku akan diskusi lebih dulu dengan agensi, tapi itu adalah harapanku."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel