Sendirian Tanpa Winner, Kim Jin Woo Merasa Kesepian Selama Syuting MV Debut Solo

Foto: Sendirian Tanpa Winner, Kim Jin Woo Merasa Kesepian Selama Syuting MV Debut Solo Youtube
WowKeren dan Kanal247


Kim Jin Woo menggelar siaran V Live bersamaan dengan perilisan MV debut solo bertajuk "Call Anytime". Ia berbicara mengenai konsep album hingga merindukan member Winner.

Kanal247.com - Kim Jin Woo menandai debut solo hari Rabu (14/8) kemarin dengan merilis MV "Call Anytime". Di lagu andalan tersebut, ia berkolaborasi dengan Song Min Ho sekaligus member Winner yang memberikan dukungan penuh.


Baca juga ...

Saat menggelar siaran V Live, Kim Jin Woo berbicara banyak hal mengenai album. "Ini tentang hari terbaik dan waktu terbaik (dalam hidup)," ujar Jin Woo. "Aku bisa bilang aku sedang masa terbaik sekarang dan juga berarti aku dapat mempersiapkan hari baik lainnya lewat album ini. Aku sangat suka ini dari semua kata yang staf rekomendasikan."

"Itu lagu genre pop," jelas Jin Woo mengenai lagu "Call Anytime". "Song Min Ho berpartisipasi dalam menulis llirik dan lagu dan juga bernyanyi. Poin dari mendengarkan lagu ini adalah mengekspresikan detail emosi yang bisa dirasakan semua orang."

Kini debut solo dan promosi seorang diri, Jin Woo ternyata merasa kesepian. "Aku syuting MV sembari terjaga sepanjang malam dan aku berpikir 'Mino pasti merasakan waktu berat seperti ini juga'," lanjutnya. "Ada sesuatu tentang sendirian. Ruang tunggu sangat ramai, tapi aku merasa ketidakhadiran para member karena ruangannya jadi sepi. Aku merasa sedikit kesepian. Tapi Kang Seung Yoon datang memberi semangat bersama Thor (anjing peliharaan). Itu memberiku kekuatan dan aku juga berterima kasih."

Jin Woo pun sempat menelepon Song Min Ho dan berbicara mengenai promosi seorang diri. Song Min Ho juga menyebutkan seperti meninggalkan anak-anak ketika ia harus menjalani syuting hingga rekaman seorang diri tanpa member lainnya.

Di akhir siaran, Jin Woo berharap bisa mendapatkan kesempatan untuk menghabiskan waktu lebih banyak bersama penggemar. "Aku ingin menghabiskan waktu banyak dengan penggemar dan tampil sering di acara televisi. Aku harap akan ada banyak kesempatan bertemu fans. Itulah tujuanku," tutup Jin Woo.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel