Bukan Check-In Bareng Bastian Steel, Shafa Harris Ternyata Sering Datangi Hotel untuk Ini

Foto: Bukan Check-In Bareng Bastian Steel, Shafa Harris Ternyata Sering Datangi Hotel untuk Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Shafa Harris digosipkan sering check-in di sebuah hotel bareng Bastian Steel, Sarita Abdul Mukti beberkan jika putrinya memang sering mengunjungi hotel tersebut tapi untuk tujuan lain.

Kanal247.com - Pasangan muda-mudi Bastian Bintang dan Shafa Harris saat ini tengah menjadi buah bibir hangat di kalangan publik. Hal ini tak lepas dari foto keduanya yang “keciduk” berada di depan resepsionis sebuah hotel.


Baca juga ...

Kisah asmara Shafa dan Bastian memang kerap disorot dari awal kedekatan mereka. Gaya pacaran yang sering mereka pamerkan di media sosial pun tak kalah menyedot perhatian. Banyak yang melontarkan kritikan jika kemesraan yang ditunjukkan oleh muda-mudi ini bak orang barat.

Kemarin, Kamis (15/8), publik dikejutkan dengan beredarnya foto Shafa Harris dan Bastian Steel di sebuah hotel. Keduanya “terciduk” saat tengah berada di bagian resepsionis. Sontak, warganet pun langsung berbondong-bondong mencari kebenaran isu itu.

Namun Sarita Abdul Mukti, ibunda Shafa Harris justru mengaku kaget dengan kabar yang beredar. Ketika dimintai konfirmasi, ia justru bertanya balik tentang berita heboh yang tengah menyeret nama putrinya. Kala itu, Sarita bahkan menyebut jika Shafa sedang ada di rumah bersamanya.

Namun kemudian Sarita menyambung pembicaraan dan mengungkapkan jika Shafa memang kerap mengunjungi hotel tersebut. Tapi bukan untuk check-in, melainkan mendatangi restoran hotel itu.

Dikutip melalui detikHot, Jumat (16/8), Sarita menjelaskan jika Shafa memang sering menghabiskan waktu bermain atau hang out dengan teman-temannya di resto hotel itu. Ia pun menegaskan jika putrinya melakukan check-in, maka itu bukan hanya dengan Bastian saja tapi ada anggota keluarga lainnya.

“Anak-anak memang sering ke restonya,” ujar Sarita Abdul Mukti. “Kalau pun mereka nginap di hotel, itu pasti ada keluarga yang lain.”

Nampaknya isu miring yang beredar tentang Shafa Harris tak ingin ditanggapi berlebihan oleh Sarita. Pasalnya ia mengaku jika dirinya mengenal baik sang putri. “Alhamdulillah, saya tahu anak-anak. Shafa baik aja,” ungkapnya.

Lebih lanjut, hebohnya foto diduga check-in ini rupanya juga sudah sampai di telinga Shafa Harris sendiri. Ia mengaku sangat kecewa dengan berita yang tengah beredar tentang dirinya dan sang kekasih, Bastian Steel. “To be honest aku kecewa banget,” kata Shafa Harris.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...