Kebiasaan Aneh Siti Badriah di Kamar Mandi Diungkap Suami, Pujian Malah Ramai Berdatangan

Foto: Kebiasaan Aneh Siti Badriah di Kamar Mandi Diungkap Suami, Pujian Malah Ramai Berdatangan Instagram



Begitu betah berlama-lama di kamar mandi sampai berjam-jam, ternyata ini kebiasaan aneh Siti Badriah yang akhirnya diungkap oleh sang suami, Krisjiana Baharudin.

Kanal247.com - Biduk rumah tangga baru-baru ini dijalani oleh pedangdut Siti Badriah atau yang akrab disapa Sibad. Sibad resmi berstatus seorang istri usai dipersunting pria idamannya, Krisjiana Baharudin.

Lantaran kini tinggal dalam satu atap, kebiasaan antara Sibad dan Krisjiana akhirnya diketahui oleh mereka masing-masing. Salah satunya kebiasaan aneh Sibad yang ternyata kerap berlama-lama di kamar mandi.

"Kalau waktu pacaran kita kan enggak serumah, jadi enggak tahu kebiasaan dia sehari-hari itu kayak apa. Nah sekarang baru tahu," ujar Krisjiana. "Dan akhirnya dia tahu kebiasaan aneh gue saat mandi yang sampai berjam-jam," timpal Sibad. "Kebiasaan mandinya berjam-jam itu karena ngosrek kamar mandi," ungkap Krisjiana.

"Kirain sampoan atau sabunan yang lama tapi ternyata pas keluar kamar mandi kok bersih banget. 'Kamu apain'?" lanjut Krisjiana. "Aku kosrek," celetuk Sibad seraya tersenyum. "Setiap hari dia kosrek kamar mandi, enggak ngerti lagi," timpal Krisjiana yang kemudian menggeleng-gelengkan kepalanya.



"Tuhh jangan kalah ya Bukibuk sama Sibad dalam hal ngosrek kamar mandi," sedangkan tulis akun @mak_inpoh. Dalam hitungan singkat, para netter pun berbondong-bondong memberikan komentarnya.

Di luar dugaan, para netter ramai memberikan pujiannya mengetahui kebiasaan aneh Sibad. Mereka bahkan salut dengan kebiasaan Sibad yang ternyata senang beberes.

"Resik ya sibad," komentar akun @gina****21. "Gw tukang ngosek kamar mandi bukannya dipuji. Malah dibilang 'tumben' sedih akutuuuu," sedang tulis akun @risma*****22.

"Gua dulu masih gadis ngosek kamar mandi n wc, udah nikah ga boleh sama suami, sekarang suami yg ngosek," sambung akun @ay****tri. " Sibad salah satu artis dangdut yang ngga neko neko dan apa adanya, ngga ada gossip. Sukses selalu," timpal akun @and****on.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel