Media ‘Pusing’ Sebarkan Isu Check-In, Bastian Steel-Shafa Harris Malah Asyik Pacaran di Dufan

Foto: Media ‘Pusing’ Sebarkan Isu Check-In, Bastian Steel-Shafa Harris Malah Asyik Pacaran di Dufan instagram
WowKeren dan Kanal247


Media sedang heboh dengan isu sering 'check-in' di hotel, Bastian Steel dan Shafa Harris justru santai membagikan momen menyenangkan di Dufan hingga menuliskan ini.

Kanal247.com - Bastian Bintang atau saat ini lebih dikenal dengan nama Bastian Steel memang sedang menghebohkan media usai foto-foto di dalam sebuah hotel bersama Shafa Harris tersebar. Staff pun membenarkan jika keduanya memang sering mengunjungi hotel. Namun, isu 'check-in' masih belum terbukti kebenarannya.


Baca juga ...

Bastian dan Shafa pun terlihat tidak mau ambil pusing dengan berita-berita miring yang saat ini tengah dibicarakan masyarakat. Kala berita itu mencuat, Bastian dan Shafa justru terlihat asyik mengunjungi salah satu wahana bermain terbesar di Jakarta, Dufan.

Bastian pun terlihat tidak ragu membagikan momen-momen seru bersama kekasihnya itu. Tak hanya berdua bersama Shafa, bocah kecil terlihat ikut asyik dengan Bastian. Bastian terlihat sangat antusias lantaran akan bermain berbagai macam wahana di Dufan.

InstaStory

Sumber: Instagram/@bastiansteel

"Bangun pagi mau nganterin bayi-bayi main, kemana kita?" ucap Bastian dalam salah satu Instagram Story melalui akun @bastiansteel, Kamis (15/8). "Dufan," jawab Shafa.

Bastian terlihat beberapa Instagram Story kala ketiganya sedang asyik berkeliling Dufan. Bastian bahkan membagikan foto bersama Shafa sambil menuliskan kalimat sindiran atas berita-berita yang heboh di semua media.

Bastian terlihat menyinggung berita 'check-in di hotel yang tengah heboh. Mantan personel Coboy Junior itu menyebutkan yang percaya dengan isu tidak bersumber pasti adalah orang-orang bodoh.

Bastian pun memastikan jika ia tidak pernah peduli dengan semua komentar jelek orang-orang tentang Shafa. Tak lupa, ungkapan sayang pun dituliskan Bastian. Shafa pun terlihat membagikan ulang InstaStory itu melalui akun @shafaharris dan menuliskan "LOL" yang menunjukkan ia tertawa atas isu beredar.

"Orang-orang benar-benar tidak memiliki pekerjaan akhir-akhir ini," tulis Bastian menggunakan bahasa Inggris. "Membuat isu-isu bodoh tentangmu, tetaplah bahagia aku mencintaimu!" pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...