Gong Hyo Jin Hingga Kang Ha Neul Kompak Pose Imut di Sesi Baca Naskah Drama Genre Romcom

Foto: Gong Hyo Jin Hingga Kang Ha Neul Kompak Pose Imut di Sesi Baca Naskah Drama Genre Romcom Soompi
WowKeren dan Kanal247


Gong Hyo Jin yang dikenal dengan aktris yang menguasai genre romansa komedi ini siap menunjukkan akting yang kocak dan romantis bersama Kang Ha Neul hingga Kim Ji Suk.

Kanal247.com - Gong Hyo Jin akhirnya siap kembali tampil di serial TV. Hal ini disambut dengan senang hati oleh para pecinta serial TV Korea Selatan karena aktris satu ini dikenal berbakat dan memiliki kepribadian yang mengagumkan. Apalagi Gong Hyo Jin siap kembali ke serial TV genre romansa komedi dimana dia dikenal sangat menguasai genre ini.


Baca juga ...

Serial TV ini berjudul “When The Camellia Blooms”. Gong Hyo Jin menjadi pemeran utama bersama Kang Ha Neul. Pada 14 Agustus, dirilis proses baca naskah “When The Camellia Blooms” yang dihadiri Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul, dan para pemeran pendukung seperti Kim Ji Suk, Oh Jung Se, Kim Sun Young, Uhm Hye Ran yang juga selalu memukau di genre romansa komedi.

Baca naskah serial TV \'When The Camellia Blooms\'

Sumber: Soompi

Selain itu hadir juga Son Dam Bi, Ji Yi Soo, Kim Kang Hoon, dan Go Doo Shim. Ada juga Jeo Bae Soo, Kim Mi Hwa, Lee Sun Hee, Lee Sang Yi, Lee Kyu Sung, Kwon Oh Joon, Park Yeon Woo dan Kim Mo Ah. Mereka terlihat ceria melakukan sesi baca naskah “When The Camellia Blooms” bersama.

Tim produksi juga merilis foto Gong Hyo Jin bersama para pemeran lain yang kompak melakukan pose imut sambil membawa naskah “When The Camellia Blooms”. Pastinya fans sudah tidak sabar menantikan akting keren dan kocak Gong Hyo Jin yang dijuluki ratu genre romansa komedi ini.

Di “When The Camellia Blooms”, Gong Hyo Jin memerankan Dong Baek yang belum pernah dicintai dengan sungguh-sungguh tapi dia justru menjadi wanita yang disukai banyak orang di sekitarnya. Di sisi lain ada Kang Ha Neul yang memerankan pria sederhana dan polos yang tidak menyerah untuk mendapatkan perempuan idamannya.

Gong Hyo Jin berkata, “Bagian yang lucu di naskah ini sama lucunya saat ditampilkan. Dan bahkan dialog tak terduga mampu membuat kita tertawa. Naskahnya sangat lucu. Aku rasa ini akan menjadi serial TV yang memberikan kehangatan untuk orang-orang yang menontonnya”. “When The Camellia Blooms” sendiri sudah mulai menjalani proses syuting dan episode perdana ditayangkan sekitar September.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel