Deddy Corbuzier Foto Bareng Komisioner KPI, Komentar ‘Pedas’ Sabrina Chairunnisa Jadi Sorotan

Foto: Deddy Corbuzier Foto Bareng Komisioner KPI, Komentar ‘Pedas’ Sabrina Chairunnisa Jadi Sorotan instagram
WowKeren dan Kanal247


Deddy Corbuzier memajang sebuah foto yang ia abadikan dengan komisioner KPI, Yuliandre Darwis. Komentar ‘menohok’ sang tunangan, Sabrina Chairunnisa soal tontonan kurang mendidik langsung menjadi sorotan.

Kanal247.com - Beragam tontonan yang disuguhkan oleh stasiun televisi di Indonesia akhir-akhir ini nampaknya menuai beragam cibiran. Hal ini lantaran banyaknya program acara yang dinilai kurang mendidik para generasi muda.


Baca juga ...

Hal senada itu lah yang baru saja lantang diungkapkan oleh tunangan pesulap Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa. Melalui unggahan foto Deddy, ia memberikan komentar terkait pendapat pribadinya tersebut.

Belum lama ini Deddy Corbuzier memang memamerkan foto dirinya saat bertemu dengan Yuliandre Darwis, komisioner KPI. Kendati jepretan itu terlihat buram, namun caption yang dituliskan oleh Deddy itulah yang mencuri perhatian.

Pesulap dengan kepala plontos ini menjelaskan bahwa ia akan melakukan syuting dengan salah satu komisioner KPI tersebut. Deddy pun mempersilahkan para netizen untuk memberikan beragam pertanyaan di kolom komentar.

Kesempatan itu pun tak dilewatkan oleh Sabrina Chairunnisa. “Ketua KPI 2016 -2019 komisioner KPI 2019-2022. @yuliandredarwis Kita bakal shooting nih... ADA YANG MAU NANYA!??!? SOK LANGSUNG,” tulis Deddy.

Sabrina pun langsung tancap gas memberikan sindiran pedas untuk program-program TV Tanah Air yang dinilai cukup meresahkan. “Kapan acara tidak berfaedah yg buka buka aib orang , ghibah dan tidak mendidik lainnya di TUTUP BENERAN,” celetuk tunangan Deddy ini di kolom komentar.

Deddy KPI Sabrina Komentar

Instagram

Celotehan menohok yang ditinggalkan oleh Sabrina itu rupanya langsung mendapat sahutan dari warganet lainnya. Terlihat banyaknya netizen yang antusias dan sependapat dengan ucapan finalis “Puteri Indonesia” tahun 2011 ini.

Beragam komentar pun langsung berhamburan menyambung pertanyaan dari Sabrina. Terlihat bagaimana banyaknya netizen yang rupanya juga dibuat geram dengan beberapa program televisi lantaran dinilai memberikan tayangan yang tidak mendidik.

Mitos itu mba...mitooooos,” ledek akun @anda*****. “Tergantung fulusnya mbak,” timpal pemilik akun @eko********. “Lebih2 yg bisa bikin ricuh rusuh iya kak,” sambung @wahyu*****.

Bener2 betul banget,” komen akun @nurcha****. “Nah sudah terwakilkan nih,” tandas akun @danu******. “Mewakili pertanyaan berjuta2 orang +62 wkwkw,” pungkas akun @rzb*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...