Lee Jin Pamer Foto Dikunjungi Lee Hyori di New York, Ini Komentar Manis dari Song Hye Kyo

Foto: Lee Jin Pamer Foto Dikunjungi Lee Hyori di New York, Ini Komentar Manis dari Song Hye Kyo Instagram
WowKeren dan Kanal247


Song Hye Kyo tampak ikut senang melihat Lee Jin dan Lee Hyori yang dapat bertemu lagi setelah bertahun-tahun mereka menikah dan sibuk dengan keluarga masing-masing.

Kanal247.com - Penyanyi populer Lee Hyori mengunjungi teman satu grupnya di Fin.K.L yaitu Lee Jin di New York, Amerika Serikat. Pada 14 Agustus, Lee Jin melalui akun Instagram pribadinya mengunggah foto dirinya bersama Lee Hyori yang sedang asyik jalan-jalan berdua di sekitar New York.


Baca juga ...

Lee Jin menulis, “Senang sekali dapat bertemu dengan leader kita di New York”. Dia menambahkan emoji berbentuk hati warna merah muda dan biru. Di foto itu Lee Jin dan Lee Hyori terlihat ceria berjalan bersampingan. Lee Hyori memakai celana jeans dan atasan warna coklat yang menampilkan pundak dan pusarnya.

Lee Jin unggah foto sedang bersama Lee Hyori di New York

Sumber: Instagram

Lee Jin sendiri memakai celana jeans yang dipadukan dengan atasan warna hitam. Dia membawa tas putih dan membiarkan rambutnya tergerai begitu saja. Kompak tampil sebagai teman dekat, Lee Hyori dan Lee Jin kompak memakai kacamata hitam.

Foto terbaru yang diunggah Lee Jin ini menarik perhatian aktris Song Hye Kyo. Dia ikut berkomentar dan menulis, “Ini memang sangat keren (menyenangkan)”. Song Hye Kyo menambahkan emoticon senyum yang menggemaskan di awal kalimatnya tersebut.

Sementara itu, Lee Jin tinggal di New York sejak dia menikah. Meskipun sudah dekat karena pernah menjadi member satu grup beberapa tahun lalu, Lee Jin dan Lee Hyori menjadi semakin akrab sejak mereka reuni di acara reality show berjudul “Camping Club” yang ditayangkan di JTBC.

“Camping Club” sendiri telah menayangkan episode perdananya pada 12 Juli lalu. Di acara ini keempat member Fin.K.L reuni dengan menghabiskan waktu bersama di TV untuk pertama kalinya sejak 14 tahun lalu. Menurut data dari Nielsen Korea, episode perdana reality show ini langsung mendapatkan rating yang cukup bagus yaitu 4,186 persen .

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...