Puji Profesionalitas dan Bakat Menarinya, YooA Oh My Girl Akui Ngefans Bangtan Boys Sejak Debut

Foto: Puji Profesionalitas dan Bakat Menarinya, YooA Oh My Girl Akui Ngefans Bangtan Boys Sejak Debut Naver
WowKeren dan Kanal247


Saat masih menjadi trainee dan senang berlatih menari, YooA sudah mengagumi profesionalitas dan kemampuan menari member grup Bangtan Boys sejak awal debut.

Kanal247.com - Grup Oh My Girl menjadi bintang tamu dalam acara program radio “Kim Shin Young’s Hope Song At Noon” MBC FM4U pada 15 Agustus. Di kesempatan kali ini, YooA meyakinkan fans tentang keadaannya usai mengalami cidera pergelangan kaki.


Baca juga ...

YooA berkata, “Aku baik-baik saja. Meski begitu, demi menunjukkan sisi diriku yang lebih baik, aku akan memakai gips untuk sementara waktu”. Oh My Girl sendiri belum lama ini comeback dengan title track “BUNGEE (Fall In Love)” yang sukses ditonton sebanyak 17 juta kali di Youtube. Jiho berkata, “Sepertinya aku yang membuat 10 juta penonton itu”.

Member lain yaitu Hyojung menambahkan, “Aku menontonnya sekali setiap hari”. Berbeda dari mereka, YooA justru membahas grup lain yang dia kagumi. “Sejujurnya aku menyukai Itzy. Aku hanya menonton video musik Itzy akhir-akhir ini,” akui member Oh My Girl tersebut.

YooA ungkapkan kekagumannya pada Bangtan Boys

Sumber: Soompi

Obrolan ini pun mengarah pada energi yang mereka miliki hingga kekaguman YooA pada grup populer Bangtan Boys. Seunghee berkata, “Energiku menjadi habis saat pukul sembilan. Aku cenderung bersemangat hingga akhir saat aku ada di luar ruangan. Aku menggunakan semua energiku dan energiku habis setelah aku kembali ke rumah”.

Selanjutnya giliran YooA yang mengungkapkan kekaguman dan pujian pada Bangtan Boys. YooA ternyata sudah menyukai grup asal agensi Big Hit Entertainment itu sejak debut. “Aku adalah seorang fans sejak pertama Bangtan Boys debut,” tutur YooA. Dia lalu memuji kemampuan menari yang dimiliki oleh Jungkook cs.

“Mereka menari dengan sangat profesional sehingga sejak saat itu aku tahu bahwa mereka akan melakukannya dengan baik,” tutur YooA. “Saat itu aku masih menjadi trainee tapi aku sudah mengagumi (Bangtan Boys) sebagai seorang siswi yang senang menari. Jika ada kesempatan, aku ingin mencoba melakukan cover dance mereka sebagai sebuah campuran (medley),” kata YooA.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel