Ini Cara Cinta Laura untuk EGP dari Kontroversi Bertubi-Tubi

Foto: Ini Cara Cinta Laura untuk EGP dari Kontroversi Bertubi-Tubi instagram



Baru-baru ini mendapatkan kontroversi bertubi-tubi hingga mendapatkan banyak komentar-komentar negatif, Cinta Laura mengaku tidak terlalu menghiraukan karena miliki prinsip.

Kanal247.com - Nama Cinta Laura akhir-akhir ini memang disandingkan dengan label kontroversi. Pasalnya, beberapa waktu lalu foto-foto bersama mantan kekasihnya yang terlihat syur menguak di media sosial. Penampilan Cinta di Jember Fashion Carnaval (JFC) juga langsung menuai nyinyiran lantaran dianggap tempat "maksiat" mata.

Kontroversi bertubi-tubi itu tentu menjadikan Cinta mendapatkan banyak sekali hujatan. Ia yang biasanya dikenal menjadi wanita berprestasi justru dihujat mati-matian. Lantas apakah Cinta merasa tertekan atas cyber bullying itu?

Cinta mengungkapkan bahwa tertekan atau tidaknya seorang publik figur atas sebuah hujatan adalah pilihan masing-masing orang. Baginya, ia memutuskan untuk tidak terlalu memikirkan komentar-komentar negatif.

Gadis blasteran Indonesia dan Jerman itu berkata, ia sejak awal telah memiliki prinsip untuk menghilangkan semua komentar tidak membangun yang diterima. Cinta menyadari bahwa terlalu memikirkan komentar-komentar julid warganet justru akan menghambat perjalanan kariernya.

Baca juga ...

Menurut perempuan berusia 25 tahun itu, lebih baik mengambil komentar-komentar positis saja untuk semakin semangat. Hal itu justru akan membangun kariernya.

"Pada akhirnya, itu semua pilihan kita kok,” ucap Cinta seperti dikutip dari tayangan "Silet", Jumat (16/8). “Dari dulu aku punya prinsip, mengabaikan komentar-komentar tidak membangun di media sosial. Lebih baik membangun diri dengan hal-hal positif.”

Cinta menyebutkan sebagai seorang publik figur, ia harus selalu tersenyum meski dilanda banyak sekali masalah. Cinta pun hanya beranggapan orang-orang yang menghujatnya tidak memahami apa yang ia lewati di kehidupannya.

Sehingga, yang patut dilakukan hanyalah kembali mengukir prestasi dengan karya. Cinta merasa tidak perlu merisaukan segala kontroversi yang melibatkan namanya dan tetap fokus di karier di dunia hiburan.

“Tetap tersenyum, bahkan di dalam mimpi buruk sekali pun karena tak seorang pun yang tahu apa yang telah kau lewati selama ini," papar Cinta. “Sekarang, saatnya kembali fokus membangun karier aku,” tandasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel