Tak Miliki Dendam, Ariel Bakal Terima Semua Eks NOAH Jika Ingin Kembali Bermusik

Foto: Tak Miliki Dendam, Ariel Bakal Terima Semua Eks NOAH Jika Ingin Kembali Bermusik instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak pernah memiliki dendam dengan para personel NOAH yang memutuskan untuk mengundurkan diri, Ariel bahkan mengungkapkan jika akan menerima ika ingin kembali bermusik.

Kanal247.com - Keputusan Uki untuk keluar dari NOAH memang cukup disayangkan. Pasalnya, ia sudah menjadi bagian band itu sejak 24 tahun silam. Meski begitu, surat manis yang ia tuliskan sebagai mengumumkan keputusannya diterima dengan baik.


Baca juga ...

Ariel pun mengaku tidak pernah menghalangi sahabat-sahabatnya jika memilih untuk meninggalkan band. Ariel menyadari bahwa setiap pekerjaan pasti memiliki titik jenuh. Sehingga bisa jadi suatu saat nanti, ia juga akan merasakan hal yang sama.

"Di dalam pekerjaan itu pasti ada titik jenuh atau segala macam. Kita sih berharap mudah-mudahan kita nggak, kita nggak tahu sampai kapan kita tertarik untuk ngerjain ini," papar Ariel kala ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/8). "Itu kan juga tergantung industri yang terjadi di indonesia ya, apakah masih bisa bikin kita juga excited buat ngerjain sebuah album musik atau nggak."

Meski begitu, Ariel mengaku berharap ia serta Lukman dan David Albert tetap semangat untuk berkarya di dalam NOAH. Ia berharap jika NOAH akan tetap berjaya dan menghasilkan karya-karya baru di masa mendatang.

"Mudah-mudahan itu masih bisa terjaga karena kita kan nggak bisa bilang, oh mungkin kita akan terus sampai tua. Itu semua masih proses yang nggak ada yang tahu, ke depannya nggak tahu, kita juga nggak tahu," jelas Ariel bijak. "Mudah-mudahan kita masih tetap bisa jaga gairah kita membuat karya musik yang bagus. Selama itu masih ada di kita, mudah-mudahan kita masih tetap terjadi."

Ariel pun mengharapkan para penggemar NOAH memahami setiap keputusan yang diambil oleh Uki atau pun Reza untuk meninggalkan band. Ariel bahkan terang-terangan mengaku jika pintu NOAH selalu terbuka untuk rekan-rekannya. Ariel akan dengan senang hati merima jika memang ingin kembali bermusik.

“Untuk fans mudah-mudahan bisa menerima apa pun yang terjadi saat ini. Kita harus hormati apa pun itu keputusan dari setiap member NOAH yang ingin ada kehidupan baru. Dari mulai Reza, kita hormati itu, dari mulai Uki juga kita hormati itu. Mungkin kita bisa anggap dia lagi libur atau lagi apa," pinta Ariel.

"Apa pun itu kita masih tertarik bikin musik ini dan kalau suatu saat mereka juga tertarik lagi ya semua kemungkinan selalu ada. Pintu terbuka selalu rumah buat mereka untuk berkreasi sampai kapan pun,” pungkasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel