Ikut Rayakan Idul Adha dengan Berkurban, Celine Evangelista: Alhamdulillah

Foto: Ikut Rayakan Idul Adha dengan Berkurban, Celine Evangelista: Alhamdulillah instagram
WowKeren dan Kanal247


Celine Evangelista membagikan foto yang membuat banyak netizen terharu. Kendati memeluk agama Katolik, Celine rupanya juga ikut merayakan Lebaran Idul Adha dengan cara berkurban.

Kanal247.com - Aktris cantik Celine Evangelista lagi-lagi menuai beragam pujian atas toleransi beragamanya yang tinggi. Setelah sebelumnya sempat menghebohkan usai mengunggah foto kala mengenakan hijab, belum lama ini ia justru mengungkapkan hal yang mengejutkan.


Baca juga ...

Pasalnya ia ternyata ikut merayakan hari raya Idul Adha yang jatuh pada tanggal 11 Agustus lalu dengan berkurban. Seperti yang diketahui bahwa hingga saat ini Celine masih mengakui bahwa dirinya memeluk agama Katolik. Kendati demikian, toleransinya yang tinggi terhadap agama lain sukses memancing beragam sanjungan untuknya.

Hal ini bermula kala Celine membagikan foto seorang kakek tua yang menerima daging kurban. Dalam kolom caption, ia pun menjelaskan bahwa dirinya baru saja melakukan kurban melalui sebuah aplikasi yayasan penggalangan dana.

Tak sendiri, Celine rupanya juga mengajak Stefan William untuk ikut berkurban. Ia pun bersyukur, donasi yang disumbangkannya jatuh tepat di tangan orang-orang yang membutuhkan.

Puji Syukur ya Tuhan, Alhamdullilah .. Semoga Bermanfaat bagi semua,” tulis Celine. “Buat Teman2 yg mau berbagi juga bisa langsung di Desa Jeruk, Pacitan. krn banyak jg yg lain yg perlu dibantu disana.

Aku & Stefan Qurban lewat kitabisa,” sambungnya. “Lega rasanya karna bisa sampai mencakup ke pedalaman2 dimana orang yg benar2 sangat membutuhkan..Thanks God.”

Tak berselang lama, pujian setinggi langit pun langsung berdatangan untuk Celine dan Stefan. Banyak yang kagum dengan sikap toleransi beragama yang ia tunjukkan kali ini.

Celine juga menuai beragam sanjungan atas kebaikan hatinya menolong sesama yang membutuhkan. Tak hanya itu, beragam doa pun diucapkan oleh netizen untuk Celine dan Stefan William.

Alhamdulillah org yg status nya non muslim lebih peduli dan peka terhadap orang lain,” ujar akun @sulthan*****. “Baik sekali hati kamu,” sahut akun @andi****. “Semoga rezeqi sllu mengatur lancar amin,” doa akun @rui*****.

Rejeki klian ga akan habis2 krn sering bersedekah berbagi terhadap orang lain rejeki klian bkln tambah banyak,” pungkas akun @usy*****. “Semoga lancar rezeki nya yah, lancar persalinannya...kamu baik banget,” puji pemilik akun @meme******. “Luar biasa Celine & Stefan, meskipun bukan Muslim tapi ikut berQurban, inisiatif sendiri lagi. Contoh dan panutan yang luarbiasa. Love you both,” sambung akun @tity*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...