Syahrini Ngaku Ta'aruf, Potret Lawas dengan Reino yang Tampak Mesra Saat Liburan Justru Terkuak

Foto: Syahrini Ngaku Ta'aruf, Potret Lawas dengan Reino yang Tampak Mesra Saat Liburan Justru Terkuak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Syahrini kerap koar-koar dirinya lakukan pernikahan dengan Reino Barack lewat ta'aruf, kini foto mesra keduanya saat liburan ke luar negeri justru bertebaran bikin netter makin geram.

Kanal247.com - Lagi-lagi hubungan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack kembali menuai kontroversi. Diketahui sebelumnya, Syahrini digadang-gadang telah merebut Reino diam-diam dari pelukan Luna Maya.


Baca juga ...

Namun, kala itu Reino beri pembelaan bahwa dirinya menjalin hubungan kasih dengan Syahrini usai putus dari Luna. Sayangnya, pengakuan Reino itu berbanding balik dengan fakta yang ada.

Sebuah video lama Syahrini saat ulang tahun lalu beredar dan terlihat berlokasi di kediaman Reino. Kala itu, Syahrini merayakan ulang tahun sekaligus melakukan peluncuran parfum.

Syahrini Reino

Instagram

Tak hanya itu, pengakuan kedua Syahrini yakni bahwa dirinya dan Reino memutuskan menikah usai keduanya melakukan ta'aruf. Ta'aruf sendiri dalam agama Islam diartikan sebagai langkah awal untuk mengenalkan dua keluarga yang akan menjodohkan salah satu anggota keluarganya.

Dengan kata lain, Syahrini dan Reino tak melewati masa-masa pacaran. Dan hal itu lah yang memang diajarkan oleh agama Islam. Namun lagi-lagi hal itu terdengar hanya bualan semata.

Pasalnya, foto lawas mereka saat liburan di luar negeri sebelum menikah justru beredar. Tak sekedar foto berdampingan, Syahrini dan Reino bahkan terlihat mesra. Keduanya saling memberikan pelukan seraya lemparkan tatapan manja.

Syahrini Taaruf

Instagram

Melihat fakta-fakta di atas, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Dengan lantang netter menyebut bahwa keduanya bakal mendapatkan ganjaran setimpal.

Di sisi lain, imej Syahrini yang kerap dipuji sebagai sosok wanita salehah pun kini hancur lebur. "Borok" Syahrini kembali mencuat hingga tuai cibiran super pedas.

"Sadis lah yang kayak gini mah! Tapi inget yah.. GOD never sleep, kita liatin aja bahwa KARMA itu ada," komen akun @ribka*********. "Percaya dehhhh min sesuatu yg nyolong ( mencuri) pasti akan di curi lg, KARMA!!!" sambung akun 2nine*********. "Klo ultahnya si ebol thn lalu brti 1 agustus 2018 sdgkn putusnya 16 agustus 2018 fix nikung!" tegas akun @aksa****.

"Mau ngumpulin yg kmrn muji2 dia..wanita soleh..bla bla..skrg maluuuu naro muka dimana," cibir akun @miya********. "Malu2in kesucian kata Ta'aruf aja ni org...coba jujur,bersikap baik apa adanya,gk munafik dr awal..endingnya mau kewong ama RB pun tiada mazalaaaah...plus ditambah2kan merasa diri n keluarga soleha..sampe lupa ngaca n instropeksi diri..maap saya bukan fans LN hanya org netral yg respect dgn LN saat ini," pungkas akun @ayhi***************.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...