Lee Dong Wook Pamer Kulit Kinclong di Majalah, Netter Heboh Hingga Sebut Keturunan Vampir

Foto: Lee Dong Wook Pamer Kulit Kinclong di Majalah, Netter Heboh Hingga Sebut Keturunan Vampir Instagram
WowKeren dan Kanal247


Aktor ganteng Lee Dong Wook belum lama ini tampil di majalah Nylon Korea dengan memperlihatkan kulit kinclongmya yang membuat penggemar langsung histeris.

Kanal247.com - Lee Dong-wook kembali menyapa penggemarnya. Presenter acara "Produce X 101" ini tampil spesial sebagai model untuk sampul majalah Nylon Korea untuk edisi bulan September mendatang sebanyak 24 halaman penuh.


Baca juga ...

Penampilan Lee Dong Wook ini juga sekaligus merayakan hari debutnya yang ke-20 tahun di dunia hiburan. Dari sejumlah foto yang diunggah, Lee Dong Wook tampak seksi dengan blazer merah dan memperlihatkan dada bidangnya.

Di foto lain Lee Dong Wook terlihat tidur dengan sandaran bunga-bunga cantik dan memakai blazer biru. Ada juga foto yang memperlihatkan penampilan kasual mantan kekasih Suzy ini dengan kaos putih polos.

Photo-INFO
Lee Dong Wook

Sementara itu, melihat penampilan Lee Dong Wook ini malah membuat netter histeris dan menyoroti soal kulit kinclong bintang serial "Goblin" tersebut. Pasalnya Lee Dong Wook memang tampak sangat putih bersih hingga netter menyebutnya keturunan Vampir.

"Heran deh sama ajushi satu ini, Keturunan vampire keknyaa," komentar netter. "Bpak gak sadar... kalo 101 anaknya bakalan gunjingin dia pas liat foto ini," seru yang lain. "Dikira pake baju daleman saking putihnya eh ternyata beneran badannya yg terlalu putih," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...