Balik dari Maroko, Aliando Menyesal Bukan Main Tak Bawa Pulang Buah Ini

Foto: Balik dari Maroko, Aliando Menyesal Bukan Main Tak Bawa Pulang Buah Ini instagram



Kembali dari syuting film ‘Warkop DKI Reborn 3’ di Maroko, Aliando rupanya memendam rasa penyesalan yang amat dalam lantaran lupa membawa pulang buah ini sebagai oleh-oleh.

Kanal247.com - Belum lama ini para pemain dan kru film “Warkop DKI Reborn 3” baru saja pulang dari Maroko. Mereka telah kembali setelah beberapa minggu menyelesaikan syuting di sana.

Sebelumnya, ketiga pemain film komedi tersebut sempat membagikan pengalaman selama tinggal di Maroko. Sebut saja seperti Adipati Dolken yang berperan sebagai Kasino. Dodot blak-blakan membagikan keluh kesahnya selama berada di sana. Kesulitan terberat yang sempat ia rasakan tak lain adalah soal makanan yang kurang cocok di lidahnya.

Selain Adipati Dolken, Aliando rupanya juga memiliki kisahnya sendiri. Namun kali ini bukan tentang pengalaman tinggal di Maroko. Aliando rupanya memendam penyesalan yang begitu dalam sesampainya di Tanah Air.

Mantan kekasih Prilly Latuconsina ini mengaku menyesal telah lupa membawa oleh-oleh buah jeruk dari Maroko. Hal itu lah yang saat ini menjadi penyesalan mendalam bagi aktor 22 tahun ini.

Baca juga ...

Jeruk bukan sembarang jeruk, menurut Ali jeruk di Maroko itu memiliki rasa yang benar-benar enak. Rasa itu bahkan sangat berkesan di lidahnya hingga sekarang. Tak heran jika ia benar-benar ingin membagikan hal itu dengan orang terdekatnya di Indonesia. Namun apalah daya, Ali benar-benar lupa membelinya sebelum kembali dari sana.

“Mungkin (yang berkesan) jeruk di sana kali ya, bukan pengalaman. Jeruknya enak,” tandas Aliando. “Itu gue lupa banget, lupa bawa pulang sumpah. Itu menyesal banget sih. Paling menyesal sih itu, enggak bawa jeruk.”

Soal rasa jeruknya yang enak, Ali memberikan sedikit gambaran. Ia menyebut jika jeruk yang sempat ia cicipi di Maroko itu mengandung dominasi rasa manis dan asam.

Tak hanya itu, uniknya jeruk yang ia temui di sana rupanya tak memiliki biji. Dengan antusias, ia pun menceritakan bagaimana enaknya memakan jeruk tersebut tanpa harus dipusingkan dengan biji-bijinya.

“Jeruknya asam manis, terus enggak ada bijinya,” paparnya. “Jadi kita bisa makan langsung, enggak usah pakai kupas-kupas gitu sih.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel