Lee Dong Wook Beri Wejangan untuk Trainee yang Gagal Debut di 'Produce X 101', Seperti Apa?

Foto: Lee Dong Wook Beri Wejangan untuk Trainee yang Gagal Debut di 'Produce X 101', Seperti Apa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebagai seorang host, Lee Dong Wook mengaku sudah dekat dengan semua kontestan acara 'Produce X 101' dan memberikan sebuah nasihat untuk para trainee yang gagal debut.

Kanal247.com - Lee Dong-wook menjalani tugasnya sebagai presenter acara "Produce X 101" dengan baik hingga berakhirnya program tersebut. Sering bertemu dan juga berinteraksi membuat Lee Dong Wook menjadi dekat dengan semua kontestan.


Baca juga ...

Baru-baru ini saat tampil di majalah Nylon Korea, Lee Dong Wook memberikan wejangan pada para trainee yang gagal debut. Selain itu bintang serial "Goblin" ini juga mengungkap bahwa dirinya merasa senang bisa bertemu dengan para juniornya.

"Di lain hal, aku sangat senang bisa bertemu dengan banyak sekali junior yang baik," ujar Lee Dong Wook. "Jika kalian tak bisa debut lewat program ini. Aku berharap kalian akan bisa mengapai mimpi yang kalian inginkan.".

Lee Dong Wook tak ingin para trainee yang gagal debut menjadi putus asa. Sedangkan 11 trainee sebelumnya sudah terpilih dan akan segera debut dengan nama X1 yang diharapkan nanti akan bisa sesukses pendahulunya Wanna One.

Sementara itu, Lee Dong Wook akan kembali menyapa penggemar dengan drama terbarunya yang akan mulai tayang di OCN pada 31 Agustus mendatang.. Aktor 37 tahun ini akan bermain di drama berjudul "Strangers From Hell" bersama Siwan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...