Miliki Alasan yang Berbeda, Ini Cerita Kim Go Eun dan Jung Hae In Sebelum Akhirnya Debut Akting

Foto: Miliki Alasan yang Berbeda, Ini Cerita Kim Go Eun dan Jung Hae In Sebelum Akhirnya Debut Akting Soompi
WowKeren dan Kanal247


Kim Go Eun dan Jung Hae In datang dari latar belakang hingga lingkungan orang-orang yang berbeda sebelum akhirnya yakin untuk memilih menjalani karier di dunia peran.

Kanal247.com - Kim Go Eun dan Jung Hae In saat ini sedang disibukkan dengan proses promosi film baru mereka yang berjudul “Tune In For Love”. Mereka menjadi bintang tamu “Happy Together” dan menceritakan tentang proses memulai karier di dunia akting.


Baca juga ...

Jung Hae In bercerita, “Menurutku ini dimulai saat aku menerima kartu bisnis di depan toko es krim. Saat itu aku tidak pandai belajar dan aku rasa aku butuh tempat lain. Aku membujuk orangtuku dan melakukan audisi”. Dia menambahkan, “Itu baru dan mengejutkan karena aku mengekspresikan sesuatu yang tertulis dari kata-kata. Aku semakin tertarik dan mulai melakukannya.”

MC “Happy Together” lalu bertanya tentang rencana awal Jung Hae In yang sempat ingin melanjutkan kuliah di bioteknologi. “Iya, aku sempat akan mempelajari itu dan justru mengubah total tujuanku. Aku benar-benar mendapatkan keberuntungan . Aku dikalahkan saat pergi ke kampus karena teman-temanku konsisten melakukan persiapan sejak SMP dan SMA. Aku sadar aku masuk dengan keberuntungan. Sejak itu, aku sadar aku akan tertinggal di belakang jika tidak berlatih lebih keras karena kurang berbakat,” ujarnya.

Jung Hae In akhirnya mendapatkan dukungan orangtua usai mereka melihat penampilannya dan memuji aktingnya. Jung Hae In cukup mengambil resiko karena mengubah arah tujuan kariernya dan baru debut akting di usia 26 tahun setelah menyelesaikan kuliah dan menyelesaikan wajib militer. “Sebagian besar orang bergabung dengan kehidupan sosial di usia 26 dan 27. Aku rasa ini tidak terlambat karena aku menganggap akting sebagai sebuah pekerjaan,” tuturnya.

Kim Go Eun sendiri memiliki cerita proses debut akting yang sangat berbeda dari Jung Hae In. Berbanding terbalik dengan Jung Hae In, sejak awal Kim Go Eun sudah dikelilingi lingkungan orang yang menyukai film. “Aku menonton banyak film sejak kecil dengan ayahku yang sangat menyukai film,” kata Kim Go Eun.

“Aku berpikir ingin memproduksi film seperti ini tapi aku bahkan tidak pernah membayangkan menjadi aktor karena aku memiliki sikap yang pemalu,” ujarnya. Kim Go Eun akhirnya melakukan debut akting dan berkarier di dunia peran atas rekomendasi dan dorongan semangat dari gurunya di SMA.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...