Meski Tetap Dipuji Cantik, Netter Kecewa dengan Pemilihan Style Irene di Teaser Comeback Red Velvet

Foto: Meski Tetap Dipuji Cantik, Netter Kecewa dengan Pemilihan Style Irene di Teaser Comeback Red Velvet Twitter



Irene tampil cantik dengan rambut berponi dan pemilihan pakaian yang serba warna merah muda di teaser comeback Red Velvet 'The ReVe Festival: Day 2' di Agustus ini.

Kanal247.com - SM Entertainment mengumumkan Red Velvet akan comeback di bulan Agustus ini. SM Entertainment juga telah merilis teaser foto comeback yang menampilkan satu demi satu member Red Velvet untuk “The ReVe Festival: Day 2”.

Teaser foto yang terbaru menampilkan Irene. Member Red Velvet yang selalu dipuji kecantikannya ini menunjukkan penampilan yang berbeda dengan poni pendek. Tatapan mata Irene terlihat semakin memikat karena dia memakai contact lens warna biru.

Teaser comeback Red Velvet

Sumber: Twitter

Ada dua konsep untuk teaser foto Irene di comeback The ReVe Festival: Day 2 ini. Di konsep pertama, Irene melakukan pemotretan dengan pakaian motif kotak-kotak warna merah muda dan putih. Pemilihan pakain ini menunjukkan bahu Irene. Irene menunjukkan pose santai. Di foto lain, dia menatap ke atas sambil memakan buah.

Baca juga ...

Teaser comeback Red Velvet

Sumber: Twitter

Foto teaser kedua menunjukkan konsep yang berbeda meski tetap memilih warna pakaian yang sama. Irene kini menjadi cowboy dengan gaun pendek dan seksi warna merah muda. Rambutnya dibiarkan tergerai begitu saja dan dia tampil seperti model pemotretan majalah. Usai teaser ini dirilis, netter menuliskan beragam komentar di forum online Theqoo tentang penampilan terbaru Irene.

Beberapa netter tetap memuji kecantikan Irene. “Dia sangat cantik, Irene adalah segalanya,” tulis netter. “Foto pertama sangat cantik,” puji netter. “Dia benar-benar sangat cantik, bahkan auranya,” komentar netter. Namun sebagian netter justru menyayangkan pemilihan style Irene kali ini.

Poninya terlihat tidak nyaman. Aku rasa ini bukan teaser terbaik jika membandingkan foto-foto lainnya,” tulis netter. “Dia cantik tapi aku rasa photoshoot ini tidak membuat Irene terlihat lebih baik,” komentar netter. “’Filter ini kurang bagus dan fotonya tidak menunjukkan penampilan terbaik untuk wajah Irene,” tulis netter. “Aku hanya ingin menghilangkan sepatunya di foto terakhir,” tulis netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel