Pamer Asyiknya Nikmati Musim Panas di Spanyol, Jessica Malah Tuai Komentar Nyinyir

Foto: Pamer Asyiknya Nikmati Musim Panas di Spanyol, Jessica Malah Tuai Komentar Nyinyir Twitter
WowKeren dan Kanal247


Postingan di media sosial Jessica kembali mendapatkan komentar miring dari para netizen. Kali ini netizen memberikan sindiran terkait karier Jessica yang kurang mulus setelah hengkang dari SNSD.

Kanal247.com - Jessica merupakan salah satu selebriti yang sangat aktif di media sosial. Tak hanya disibukkan dengan jadwal keartisannya, Jessica sering kali menghadiri acara bergengsi di luar negeri mulai dari ke negara Tiongkok, Amerika Serikat, hingga Eropa.


Baca juga ...

Solois besutan agensi Coridel Entertainment ini juga sering mengunggah foto dirinya yang sering menikmati liburan di luar negeri. Seperti foto yang ia unggah baru-baru ini. Jessica tampaknya tengah berlibur di daerah Mallorca Spanyol seperti yang tertera di positngannya.

Terlihat di foto tersebut, Jessica asyik berpose di pantai mengenakan tanktop berwarna hitam dan celana pendek warna serupa. Tampak ia juga mengenakan kacamata hitam dan aksesoris seperti anting dan kalung.

Melihat foto-foto tersebut, netizen justru memberikan komentar miring. Tak sedikit netizen yang menyindir terkait karier Jessica yang dianggap kurang mulus setelah hengkang dari SNSD dan SM Entertainment.

"Dia mencoba memasuki pasar Tiongkok tapi tidak berjalan lancar jadi dia seperti orang lain yang menjual barang di Instagram," kata netter. "Dia membuatku sadar betapa pentingnya menjaga hubungan baik dengan orang-orang sekitar," lanjut netter. "Dia tak punya selera fashion yang baik. Kacamatanya sangat norak," sindir netter.

"Seberapa buruknya karaktermu hingga 8 member lainnya memutuskan hubungan denganmu seperti itu," celetuk netter. "Aku belum pernah melihat orang yang keluar dari SM dan sukses," ujar netter. "Aku iri juga dengan kehidupannya. Dia sudah mendapatkan appun yang ia inginkan bersama SNSD, mulai bisnis yang ia buat dari SNSD. Rasnaya hidupnya mengalir tanpa halangan, itu yang bikin aku iri," sahut yang lain.

Seperti yang diketahui, Jessica telah hengkang dari SNSD. Setelah itu, ia pun fokus pada kariernya sebagai solois sekaligus mengembangkan bisnis clothing line pribadinya yang diberi nama Blanc Eclare.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...