Polisi Lakukan Pengeledahan di Kantor YG Entertainment, Netter Malah Ngakak

Foto: Polisi Lakukan Pengeledahan di Kantor YG Entertainment, Netter Malah Ngakak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pihak berwajib akhirnya melakukan pengeledahan di kantor pusat YG Entertainment terkait sejumlah kasus yang menimpah Yang Hyung Suk termasuk skandal judinya.

Kanal247.com - Yang Hyung Suk kembali ditetapkan sebagai tersangka. Setelah menjadi tersangka kasus penyedia jasa layanan prostitusi untuk investor asing, kini Yang Hyung Suk juga ditetapkan sebagai tersangka kasus judi di luar negeri.


Baca juga ...

Pihak kepolisian pun mengambil langkah cepat dengan melakukan pengeledahan di kantor pusat YG Entertainment. Namun sayangnya netter justru menertawakan aksi aparat kepolisian ini.

Pasalnya netter menduga jika YG Entertainment pasti sudah bersih saat ini dari bukti-bukti kejahatan Yang Hyung Suk, Sebelumnya Yang Hyung Suk diduga sudah melenyapkan bukti-bukti soal tindakan ilegal yang dilakukannya di kantor YG Entertainment.

"YG mungkin akan menertawakan mereka dan bilang 'Kami sudah melenyapkan semuanya'," komentar netter. "Mereka pasti sudah membersihkan gedungnya, tapi polisi masih saja melakukan pengeledahan," tambah yang lain. "Bukannya mereka sudah melenyapkan semuanya sejak kasus Burning Sun?" ujar lainnya.

Sementara itu sejak kasus Burning Sun yang melibatkan Seungri mencuat, YG Entertainment memang disebut-sebut telah melenyapkan sederet bukti. Namun pihak agensi yang juga menaungi BLACK PINK dkk ini membantah hal tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...