Kim Jin Woo Winner Bahas Debut Solo Ditengah Situasi YG dan Ungkap Ingin Lepas Imej 'Pretty Boy'

Foto: Kim Jin Woo Winner Bahas Debut Solo Ditengah Situasi YG dan Ungkap Ingin Lepas Imej 'Pretty Boy' Twitter
WowKeren dan Kanal247


Kim Jin Woo berbicara tentang debut solonya baru-baru ini. Ia juga membahas tentang kepribadian aslinya yang kurang dikenal publik. Ia mengaku tak 'pretty boy' seperti yang orang bayangkan.

Kanal247.com - Kim Jin Woo menandai debut solonya baru-baru ini dengan merilis lagu andalan bertajuk "Call Anytime". Di lagu ini ia berkolaborasi langsung dengan Song Min Ho.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, Kim Jin Woo debut ditengah skandal yang menimpa mantan CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Bahkan baru-baru ini terungkap bahwa seluruh kantor YG Entertainment diperiksa terkait jejak mengenai kasus terkait.

"Hanya karena aku debut solo saat berubahnya YG, bukan berarti ada perubahan banyak tentang debutku. Aku berterima kasih pada penggemar yang sudah menungguku," kata Kim Jin Woo. "Mereka bilang padaku untuk menunjukkan sisi baruku. Tapi diriku sendiri saja aneh dan aku merasa telanjang. Aku hanya ingin melakukan yang terbaik."

Membahas tentang title track, Kim Jin Woo ingin membuat suatu lagu seperti milik G-Dragon yang berjudul "Untitled". "Bekerja dengan penulis lirik, kami dapat 'Call Anytime' dan itu lebih cocok. Aku tak menulis laguku sendiir. tapi aku meraih kepercayaan diri untuk debut solo dan waktunya juga tepat. Jadi aku keluar dengan album solo," lanjutnya.

Ada tujuan yang ingin dicapai Kim Jin Woo pada debut solo ini. Ia ternyata ingin perlahan lepas dari imej 'pretty boy'. "Pertama-tama, aku sangat maskulin. Saat minum alkohol, aku jadi tegas. Aku bisa mengumpat dan juga marah. Aku bukan seseorang yang perfeksionis, tapi aku melakukan yang terbaik hingga aku merasa puas dengan sesuatu."

Banyak selebriti yang kepergok berkencan hingga pandangan kariernya mulai berubah. Kim Jin Woo mengaku hati-hati mengenai kehidupan pribadinya.

Aktor kelahiran tahun 1990 ini menyebutkan sudah menjadi dasar etika sebagai publik figur untuk menjaga imej di depan kamera. Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, Kim Jin Woo sampai sekarang ini tidak memiliki surat ijin mengemudi pribadi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel