Via Vallen Beri Pengumuman Sedang Cari Sosok Ini, Siapa?

Foto: Via Vallen Beri Pengumuman Sedang Cari Sosok Ini, Siapa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Ditengah-tengah ramainya rakyat Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan yang jatuh pada tanggal 17 Agustus lalu, Via Vallen justru menyedot perhatian lantaran mengumumkan tengah mencari sosok ini.

Kanal247.com - Hari Minggu (17/8) lalu, seluruh rakyat Indonesia tengah bergembira hati merayakan Hari Kemerdekaan Tanah Air. Para seleb pun terlihat berlomba-lomba membagikan beragam aktivitas dengan tema HUT RI ke-74. Mulai dari tampilan yang serba merah putih, atau potret saat keseruan mengikuti sebuah lomba.


Baca juga ...

Namun rupanya hal yang berbeda justru diunggah oleh pedangdut cantik Via Vallen. Wanita yang kerap dipanggil Via ini justru posting pengumuman sedang mencari seseorang. Namun bukan orang hilang, melainkan bocah laki-laki yang tengah viral di media sosial.

Via Vallen rupanya tengah mencari informasi terkait bocah kecil pedagang asongan yang viral karena memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi. Terlihat dari video yang beredar bahwa anak tersebut meletakkan dagangannya saat lagu Indonesia Raya tengah dikumandangkan. Sembari berdiri tegak di pinggir jalan, ia pun memberikan hormatnya kepada bendera merah putih yang tengah dikibarkan.

Rupanya aksi tersebut telah menyentuh hati pelantun lagi “Bojo Galak” ini. Via pun mengumumkan tengah mencari sosok bocah laki-laki dalam video tersebut untuk ia beri hadiah.

Dapet kiriman video inii. Katanya anak ini pedagang asongan yang mendadak meletakkan dagangannya ketika mendengar lagu Indonesia Raya,” ujar Via Vallen di kolom caption. “Karena jiwa nasionalismenya yg luar biasa menurut saya, Di hari kemerdekaan ini saya mau kasih hadiah kecil yang insya Allah bermanfaat buat adek ini. Tolong bantu saya cari adek ini temen temen instagram. Buat siapa aja yang tau adek ini please dm @nur_vvsolo.

Salah seorang netizen yang mengetahui info tentang bocah itu pun langsung meninggalkan komentarnya. Rupanya bocah tersebut tinggal di kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Lokasinya di Kota Parepare, Sulsel. remaja Putus sekolah ini sering berjualan Jalangkote di Alun-alun Kota Parepare,” komen akun @hasrul*****. “Yang bener sekolah di smk 1 pare pare atau sudah putus sekolah mas?” balas Via Vallen.

Beragam komentar pun langsung saling bersahutan dari para pengguna Instagram lainnya. Banyak yang ikut bangga melihat aksi bocah cilik tersebut, namun ada juga netizen yang membandingkan dengan kelakuan bocah bersekolah lainnya yang justru sering malas melakukan upacara bendera.

Undang mba, kasih bantuan sekedarnya,” pinta akun @irwan****. “Sangat tersentuh hati saya,” timpal akun @lambe*****. “Ya Allah smpai nangis merinding liat vidio adk ini luar biasa,” pungkas @riny*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel