Pose Sumringah di Bandara, Jihyo Malah Disebut Makin Tua Hingga Didoakan Putus

Foto: Pose Sumringah di Bandara, Jihyo Malah Disebut Makin Tua Hingga Didoakan Putus Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kabar jalinan asmara antara Jihyo dan Kang Daniel sepertinya masih membuat sebagian netter tak terima dan terus saja memberikan hujatan pada pasangan muda yang sedang mamadu kasih ini.

Kanal247.com - Sebelumnya secara mengejutkan Jihyo kepergok oleh Dispatch mengunjungi rumah Kang Daniel di UN Village. Tak hanya sekali, member Twice ini disebut sering mengendarai mobilnya sendiri ke sana.


Baca juga ...

Rupanya Jihyo dan Kang Daniel sedang menjalin hubungan asmara. Tak tanggung-tanggung, jalinan kasih pasangan idol muda ini rupanya sudah berjalan sejak awal tahun atau kurang lebih selama 7 bulan.

Hal ini tentu saja membuat penggemar keduanya kaget. Bahkan netter ikut tak terima dan memberikan beragam komentar hujatan. Seperti pada penampilan Jihyo baru-baru ini ketika pelantun lagu "Fancy" ini sedang berada di bandara.

Photo-INFO
Jihyo

Mengenakan atasan blouse hitam dan celana jeans, Jihyo terlihat sumringah dan memberikan tanda hati pada awak media yang memotret dirinya. Sayangnya netter justru kembali memberikan komentar cibiran untuk idol berambut pendek itu.

"Jihyo bisa melakukan yang lebih baik, sungguh. Tapi kenapa dia harus berkencan dengan orang yang bukan siapa-siapa," komentar netter. "Kita lihat saja sampai kapan mereka akan pacaran," ujar yang lain. "Dia sungguh mirip ahjumma, aku tak melihatnya cantik," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...