Hanya Karena Ini, Barbie Kumalasari Beri Duit Dolar Senilai Rp 5 Juta Secara Cuma-Cuma ke Pengamen

Foto: Hanya Karena Ini, Barbie Kumalasari Beri Duit Dolar Senilai Rp 5 Juta Secara Cuma-Cuma ke Pengamen Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gara-gara nyanyikan lagu 'Cinta Sejati, pengamen ini mendapatkan duit dolar senilai Rp 5 juta dari Barbie Kumalasari. Sayangnya, sikap dermawan Barbie itu malah dituding hanya settingan semata.

Kanal247.com - Masih mengenai sosok Barbie Kumalasari yang beberapa waktu belakangan ini kerap menghiasi gosip selebriti Tanah Air. Pasalnya, di tengah nasib malang yang sedang dihadapi oleh Galih Ginanjar, Barbie justru makin eksis di dunia hiburan.


Baca juga ...

Apalagi sejak ia mempublikasikan lagu barunya yang berjudul "Cinta Sejati". Dengan suara pas-pasan, Barbie percaya diri lagunya bakal diterima di masyarakat.

Benar saja, lagu tersebut memang viral, namun sayangnya malah dijadikan bahan ledekan. Meski beberapa rekan artis sudah ada yang meng-cover lagunya dengan versi lain.

Tak hanya artis, bahkan seorang pengamen juga kedapatan menyanyikan lagu "Cinta Sejati" di hadapan Barbie secara langsung. Kala itu, Barbie sedang makan dan tiba-tiba dihampiri oleh seorang pengamen.

"Makasih banget loh kamu nyanyiin lagunya. Emang lagunya enak ya? Pantas enggak kalau (jadi) lagu terviral di 2019?" ujar Barbie. "Ya pantas lah, tadi banyak kok yang nyanyiin juga," sahut si pengamen.

Lebih lanjut, Barbie meminta pada si pengamen untuk kembali menyanyikan lagu tersebut dan berduet bersama. Tak disangka, usai menyanyikan lagu bersama, Barbie tiba-tiba memberikan duit pada pengamen tersebut.

"O ya jangan pergi dulu, karena kamu sudah nyanyiin lagu aku (sambil ambil duit dari dompet). Kamu masih kuliah apa gimana kerjaannya?" tanya Barbie lagi. "Kuliah sambil ngamen," jawab si pengamen.

Tanpa banyak basa-basi lagi, Barbie pun mengeluarkan sejumlah duit dolar yang diberikan untuk si pengamen secara cuma-cuma. Tak main-main, Barbie berikan duit dolar senilai Rp 5 juta.

Melihat video di atas, netter pun langsung ramai memberikan beragam komentar. Bukannya ikut senang atas apa yang telah dilakukan Barbie, mereka malah lemparkan hujatan dengan menuding bahwa itu hanya lah settingan belaka.

"Cuihhhh.... setingan, ni artis pdnya ori tp hobbynya kw," komen akun @******ana*********. "Keliatan bgt klo settingan," sambung akun @kiin******. "Ku mencium bau bau settingan," pungkas akun @yoha*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...