Yeonwoo Momoland Susul Mina Derita Anxienty, Netter Salahkan Jahatnya Komentar K-Netz

Foto: Yeonwoo Momoland Susul Mina Derita Anxienty, Netter Salahkan Jahatnya Komentar K-Netz Instagram
WowKeren dan Kanal247


Member Momoland yakni Yeonwoo menderita anxienty sama seperti Mina Twice yang membuatnya terpaksa harus absen dari jadwal promosi selama sebulan atau bisa lebih.

Kanal247.com - Satu lagi idol yang diumumkan oleh agensinya tengah menderita gangguan mental atau anxienty. Setelah Mina Twice, kini member Momoland Yeonwoo dikabarkan menderita gangguan mental yang sama.


Baca juga ...

MLD Entertainment selaku agensi yang menaungi Momoland mengatakan jika Yeonwoo akan absen sementara dari jadwal promosi. Paling tidak idol 23 tahun ini paling tidak akan absen selama sebulan atau bisa lebih.

Anxienty yang diderita oleh Yeonwoo sendiri bermula dari membaca beragam komentar jahat yang ditunjukan oleh netter untuknya. Yeonwoo bahkan tak bisa membintangi drama "Mung Bean Chronicles" yang disodorkan padanya karena asalan ini.

Sedangkan Yeonwoo akan masih membintangu drama "Cheap Chollima Mart" yang tayang pada 20 September nanti. Sementara itu netter mulai menyalahkan bagaimana dampak komentar jahat yang sering ditulis oleh netizen Korea untuk para idol.

"Tak cukup menyembuhkan anxienty hanya dengan sebulan, kuharap dia akan baik-baik saja," komentar netter. "Orang- orang sangat jahat aku tak bisa mengerti mau mereka. Beruntung dia dapat bantuan dan dia memiliki fans yang mendukungnya," seru yang lain. "Dan netizen Korea masih terus menyindirnya 'yeonwoo-ya', kasihan sekali gadis ini," tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...