L Tak Perpanjang Kontrak dengan Agensi, Woollim Entertainment Bahas Rencana Infinite Kedepannya

Foto: L Tak Perpanjang Kontrak dengan Agensi, Woollim Entertainment Bahas Rencana Infinite Kedepannya Naver
WowKeren dan Kanal247


Woollim Entertainment mengucapkan terima kasih atas semua dukungan yang selama ini diberikan pada L dan juga menjelaskan tentang situasi grup Infinite kedepannya.

Kanal247.com - Sejak debut pada 2010 lalu dalam grup Infinite, L adalah artis yang bernaung di agensi Woollim Entertainment. Pada 19 Agustus ini, L mengejutkan para penggemarnya saat dia dikabarkan telah menyelesaikan kontrak kerja dengan Woollim Entertainment.


Baca juga ...

Usai L menulis surat panjang untuk tidak memperpanjang kontrak kerja, fans pun penasaran dengan posisi L di Infinite dan kelanjutan aktivitas L bersama grup itu kedepannya. Pada Senin ini, Woollim Entertainment pun merilis pernyataan terbaru untuk menjelaskan situasi yang ada.

Pertama, Woollim terlebih dahulu menjelaskan tentang situasi L. “Halo, ini Woollim Entertainment. Pertama, kami mengucapkan rasa terima kasih yang tulus pada fans yang mendukung dan mencintai grup INFINITE. Kontrak eksklusif dengan member L (Kim Myung Soo) yang sudah bersama kita selama 9 tahun ini berakhir pada 18 Agustus 2019 (tanggal berakhirnya kontrak),” tutur agensi.

“Akhir-akhir ini menjelang berakhirnya kontrak kerja dia, kita sudah melakukan diskusi yang serius dengan artis L dalam waktu lama, dan setelah melakukan diskusi dengan hati-hati, sebuah keputusan akhirnya dibuat yaitu untuk tidak memperpanjang kontrak kerja,” tutur agensi Woollim Entertainment.

“L (Kim Myung Soo) (debut) sebagai member grup INFINITE di 2010 dan dia memberikan usaha yang maksimal pada aktivitasnya di berbagai bidang. Kami mengungkapkan rasa terima kasih yang tulus untuk L (Kim Myung Soo) yang sudah bersama dengan kita dalam waktu lama yaitu selama 9 tahun sejak 2010 lalu,” tulis agensi. “Kami minta kalian untuk terus menunjukkan cinta pada L (Kim Myung Soo) dan kami akan dengan tulus mendukung dia kedepannya,” tambah agensi.

Woollim Entertainment lalu menjelaskan tentang situasi Infinite usai L hengkang dari agensi. “Sebagai tambahan, karena para member memiliki keinginan kuat tentang aktivitas grup, tentang pembubaran INFINITE belum pernah dipertimbangkan sama sekali. Terkait arah aktivitas INFINITE kedepannya, itu akan dibahas setelah diskusi yang cukup kedepannya karena para member saat ini sedang ada di militer,” tutup Woollim Entertainment.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...