Dicibir Usai Beli HP Bekas, Barbie Kumalasari Ngaku 'Persembahkan' Ponsel untuk Sang Asisten

Foto: Dicibir Usai Beli HP Bekas, Barbie Kumalasari Ngaku 'Persembahkan' Ponsel untuk Sang Asisten instagram
WowKeren dan Kanal247


Barbie Kumalasari akhirnya buka suara terkait fotonya yang beredar di dunia maya usai kedapatan ‘mampir’ ke sebuah toko penjualan handphone bekas, akui beli sebuah ponsel second untuk sang asisten.

Kanal247.com - Belum lama ini Barbie Kumalasari kembali ramai menjadi buah bibir di jagad dunia maya. Namun kali ini tak lagi berhubungan tentang kasus vlog “ikan asin” atau pun isu kedekatannya dengan Kriss Hatta. Melainkan sindiran usai terciduk “mampir” ke sebuah toko handphone.


Baca juga ...

Yang lebih membuat heboh tak lain adalah informasi yang beredar bahwa istri Galih Ginanjar ini baru saja membeli sebuah ponsel bekas. Sontak, cibiran dan nyinyiran pun kembali berdatangan kepadanya. Bagaimana tidak, selama ini Kumalasari memang kerap sesumbar soal harta kekayaannya yang berlimpah.

Tak heran jika banyak netizen yang langsung menjadi heboh usai melihat postingan itu di akun goisp. Seakan tahu bahwa dirinya tengah menjadi bahan gunjingan, Kumalasari pun lantas membuat sebuah pengakuan.

Ia menyebut jika ponsel yang ia beli tak hanya satu tapi dua. Satu handphone baru untuk dirinya sendiri, sedangkan ponsel bekas itu untuk sang asisten.

“Aduh pada heboh-heboh banget ya, tadi aku beli handphone dua. Ada yang baru banget, iphone, nih. Sama yang satu lagi, 19 Agustus,” ujar Kumalasari menunjukkan struk pembelian. “Sama yang satu lagi yang second tadi itu buat ngasih orang.”

Namun sayangnya penjelasan tersebut tak lantas membuatnya lepas begitu saja dari hujatan netizen. Cibiran demi cibiran pun kembali bertebaran di kolom komentar akun gosip di atas.

Banyak netizen yang lantas meragukan keberadaan sang asisten lantaran selama ini Kumalasari memang selalu terlihat sendiri. Tak cukup sampai disitu, berlian 1600 krat yang pernah ia pamerkan pun kembali “disentil” di kolom komentar.

Gua gk prna liht asistenya wkwkwk . kmn mn dia pergi sndr gk prna bawabawa asisten . oh iya asistennyakan di dlm penjarah,” celetuk @quen*****. “Bukan.a asisten.a udh di penjara ya,” sindir akun @jeno*****. “Asistennya kasat mata ya mbak,” ledek pemilik akun @devi*****.

Katanya gak pakek asisten...apa apa sendri..kok jadi bngung,” seloroh akun @edanb****. “Kasihan amat asisten nya di beliin hp second malu dong sama berlian 30 krat sama 1.600 krat masa beliin hp ke asisten nya second gw aja yg engga pnya berlian berkrat2 msh mampuh beli hp baru,” sahut @anjar*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...