Ahmad Dhani Dibui, Dul Jaelani Makin 'Getol' Mengais Rezeki

Foto: Ahmad Dhani Dibui, Dul Jaelani Makin 'Getol' Mengais Rezeki Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dul Jaelani kian hari terlihat semakin fokus dengan kariernya di dunia musik. Bahkan baru-baru ini Dul bakal kembali mengeluarkan single baru. Ia pun kini tengah melakukan syuting video klip.

Kanal247.com - Sosok Ahmad Dhani tak lagi bisa menyuarakan pendapatnya dengan lantang atas segala hal yang sedang terjadi di Indonesia. Pasalnya, saat ini Dhani harus mendekam di balik jeruji besi lantaran tersandung kasus pencemaran nama baik.


Baca juga ...

Di tengah nasib nahas yang menimpanya, sang putra, Dul Jaelani pun tak tinggal diam. Putra bungsu hasil pernikahannya dengan Maia Estianty itu seolah menggantikan posisi Dhani di dunia musik.

Sejak Dhani dibui, Dul lah yang paling sering ikut konser Dewa 19 sebagai pianis layaknya sang ayah. Tak berhenti di situ, Dul juga terlihat makin "getol" mengais rezeki.

Hal tersebut terlihat dari unggahan terbaru Dul yang menunjukkan dirinya sedang melakukan syuting video klip untuk lagu terbarunya. "Shooting Video Klip 'Kamu dan Aku' day 1 #Bismillah #Alhamdulillah #KamudanAku," tulisnya dalam keterangan video.

Memang sebelumnya Dul sudah berkecimpung di industri musik. Namun kini ia terlihat lebih fokus untuk mengasa bakatnya agar menjadi yang terbaik dari yang terbaik.

Tak hayal, pilihan Dul untuk melebarkan sayapnya menuai banyak dukungan dari netter. Mereka berharap nama Dul bisa melambung tinggi seperti Dhani dan Maia yang dikenal sebagai musisi ternama Tanah Air.

"Keren dul video klip dari lagu kamu dan aku... semoga cepat selesai dan kita bisa menikmatinya...dengan aransemen musik yg berbeda.....sukses selalu," dukungan akun @anh********. "Sukses selalu saudaraku se iman," sambung akun @febi******. "@duljaelani Bismillah..mugo2 lancar yoo mas...sehat trus," ujar akun @dian**********.

"Jir suatu saat semoga bisa bersua dan berkarya bersama dul! Sukses dul seleramu dan selera musikku hampir sama," ungkap akun @riza********. "Smg lancar dan sukses dul," seloroh akun @rizha********. "Sukses y mas dul," tutup akun @azwa*****************.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel