Syuting Terpisah di 'The Negotiation', Hyun Bin Senang Bisa Bertemu Son Ye Jin di Drama Baru

Foto: Syuting Terpisah di 'The Negotiation', Hyun Bin Senang Bisa Bertemu Son Ye Jin di Drama Baru Esquire
WowKeren dan Kanal247


Hyun Bin dan Son Ye Jin kembali dipertemukan dalam satu proyek akting. Kali ini mereka akan beradu akting di drama baru besutan sutradara ternama Park Ji Eun bertajuk "Crash Landing of Love'.

Kanal247.com - Hyun Bin akan segera comeback dalam drama baru dalam waktu dekat. Aktor tampan ini dikonfirmasi untuk berperan sebagai tentara Korea Utara di drama bertajuk "Crash Landing of Love". Drama ini besutan sutradara Park Ji Eun yang sebelumnya menghasilkan drama populer yakni "Legend of the Blue Sea" hingga "My Love From The Star".


Baca juga ...

Di drama ini, Hyun Bin kedua kalinya beradu akting dengan Son Ye Jin setelah film "The Negotiation" tahun 2018 lalu. Bedanya, Hyun Bin akan lebih sering bertatap muka dengan Son Ye Jin dibandingkan karakternya di film terdahulu.

"Ada kalanya aku merasa merinding melihat aktor lawanku memperlihatkan akting yang tak terduga. Aku punya reaksi tersendiri melihat akting itu," ujar Hyun Bin. "Selama syuting 'The Negotiation', aku melihat Son Ye Jin dan berpikir 'Aku ingin bekerja dengannya lagi'. Kala itu (kami syuting di tempat terpisah), jadi aku ingin mencoba akting dengannya di lokasi yang sama, tatap mata, dan bernafas di tempat yang sama dan kesempatan itu datang dengan cepat."

Hyun Bin telah menjalani banyak proyek setidaknya dua kali setiap tahun setelah hengkang dari wajib militer beberapa waktu lalu. Ia sempat ditanya alasannya selalu mengambil tantangan genre baru meski dikenal sebagai aktor yang bisa menampilkan akting baik pada genre romansa.

"Bukannya aku memikirkan (ketenaran), tapi itu bukan aspek utamanya. Dengan pekerjaan yang berat, ini bukan sesuatu yang bisa kau abaikan," jelasnya. "Tapi in bukan sesuatu yang bisa kau raih dengan mencoba, jadi aku percaya diluar hal yang bisa aku kontrol. Sepertinya aku hanya harus fokus pada apa yang bis aku lakukan. Lalu semuanya menjadi mudah. 'Semua yang aku laukan adalah mempersiapkan dengan baik dan menunjukkan akting yang bagus'."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel