Sudah Dipolisikan, Penipuan Berkedok Nama Asty Ananta Masih Beraksi

Foto: Sudah Dipolisikan, Penipuan Berkedok Nama Asty Ananta Masih Beraksi instagram
WowKeren dan Kanal247


Sudah membuat laporan polisi sejak tanggal 12 Agustus lalu, aksi penipuan yang mencatut nama Asty Ananta rupanya masih beraksi bahkan semakin menjatuhkan banyak korban.

Kanal247.com - Artis cantik Asty Ananta rupanya masih belum bisa tenang meskipun sudah membuat laporan polisi terkait oknum penipuan yang berkedok namanya. Hal ini lantaran pelaku diketahui masih gencar melakukan aksinya dan merugikan banyak korban.


Baca juga ...

Asty mengungkapkan bahwa pelaku yang meresahkan tersebut hingga saat ini bahkan belum meminta maaf kepadanya. Kabar buruknya, oknum penipuan tersebut sekarang masih gencar dalam melakukan aksinya.

Asty menyebut jika dengan nomor WhatsApp yang sama, pelaku tersebut juga melakukan penipuan dengan menggunakan identitas yang lainnya. Tak hanya berkedok artis, oknum itu juga memanfaatkan profesi yang lain seperti seorang dokter.

“Sejauh ini yang saya tahu belum ada permintaan maaf dan justru terus melancarkan aksinya,” ungkap Asty Ananta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/8). “Bertambah dan ini kalau di Instagram saya ada beberapa orang bahkan ada seorang dokter juga yang nama dan fotonya digunakan oleh nomor yang sama.”

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa Asty langsung mendatangi pihak berwajib usai mengetahui tentang aksi penipuan itu. Ia menyebut jika foto dan namanya telah disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Asty menjelaskan jika pelaku tersebut menghubungi orang terdekatnya untuk meminta transfer sejumlah uang. Dengan alasan game online, oknum penipu terus memaksa sang korban melalui pesan WhatsApp.

Tak tinggal diam, ia pun langsung membawa kasus tersebut ke jalur hukum. Asty resmi melaporkan nomor itu ke pihak berwajib terhitung sejak tanggal 12 Agustus lalu.

Sayangnya untuk saat ini Asty tak mengetahui secara pasti terkait perkembangan laporan yang ia buat. Namun ia hanya mengetahui jika pihak kepolisian sudah memberikan tanggapan dengan melakukan penyidikan.

“Kalau dari pihak kepolisian memang sudah diselidiki dan bapak-bapak kepolisian yang saya hormati memang sudah bergerak,” ujarnya. “Tapi sejauh mana saya memang masih menunggu informasi dari beliau.”

Mengingat kasus ini sudah menimbulkan banyak korban, Asty tentu berharap agar sang pelaku dapat segera ditangkap. Ia pun berharap agar kasus penipuan ini dapat segera dihentikan lantaran orang yang nama dan fotonya dicatutpun turut mengalami banyak kerugian.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel