Tampil 'Flawless', Jessica Iskandar Ngaku Miliki Paras Bak Bidadari

Foto: Tampil 'Flawless', Jessica Iskandar Ngaku Miliki Paras Bak Bidadari Instagram



Sebut dirinya bak bidadari, Jessica Iskandar kembali tuai hujatan netter. Pasalnya, menurut mereka bidadari tak ada yang berpakaian serba terbuka seperti busana yang sering dikenakan Jessica.

Kanal247.com - Selain masyarakat luas, beberapa dari kalangan artis juga diketahui saling menjalin persahabatan bahkan membentuk sebuah genk. Salah satunya yakni aktris cantik Jessica Iskandar alias Jedar dengan Nia Ramadhani.

Kedau "hot" mama itu terbentuk dalam sebuah genk yang diberi nama Girl Squad. Namun perlahan-lahan kekompakan mereka tak lagi terlihat seperti di awal kemunculannya.

Justru saat ini hanya Jedar dan Nia lah yang masih sering menghabiskan waktu bersama. Seperti baru-baru ini, saat keduanya menjalani pemotretan bersama.

Dalam sesi pemotretan kali ini, keduanya kompak berdandan flawless dan terbukti lebih terlihat cantik natural. Sampai-sampai Jedar menyamakan dirinya dengan bidadari.

"Buat kalian yang ga tau rupa bidadari, ya kira-kira begini.." tulis Jedar dalam keterangan foto seraya memamerkan potretnya dengan Nia. "Kayak kita berdua."



Tanpa menunggu lama, unggahan Jedar itu langsung menuai beragam komentar. Diakui oleh mereka keduanya memang terlihat begitu mempesona dengan dandanan flawless.

Namun untuk ukuran seorang bidadari, netter terang-terangan tak setuju disamakan dengan Jedar dan Nia. Sebab bagi mereka bidadari bukan lah sosok yang kerap berpenampilan terbuka.

"What? Bidadari.bidadari itu menutup aurat,tp ini mah mereka sllu umbar aurat," protes akun @alne*************. "Maklum tuhan kasih segalanya sm mereka jdi terlaupau PD sampai khilaf," sambung akun @fatih******. "Aduh kak @inijedar Sombang kali, kalian b2 mmng cantik, tapi klu d bndingkn ma bidadari mh blom lah," ungkap akun @reni************.

"Ahaha numpang ktawa ya kalian mah gak masuk kriteria meki hanya sekedar biktumnya bidadari skalipun," cibir akun @ria****. "Aduh tolong, ini mah ga ada apa2nya dibanding bidadari surgamah," sentil akun @och*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel