Dinilai Cuma Modal Paras Cantik, Istri Jerinx SID Makin ‘Ngegas’ Sombongkan Diri

Foto: Dinilai Cuma Modal Paras Cantik, Istri Jerinx SID Makin ‘Ngegas’ Sombongkan Diri instagram
WowKeren dan Kanal247


Resmi dipinang Jerinx SID pada tanggal 16 Agustus lalu di Bali, Nora Alexandra tak tinggal diam saat berkali-kali dituding hanya memiliki wajah yang cantik hingga langsung menyombongkan bakat diri.

Kanal247.com - Lima hari sudah Jerinx SID dan Nora Alexandra menyandang status sebagai suami istri. Keduanya resmi melepas status lajang pada hari Jumat (16/8) lalu di pulau Dewata, Bali.


Baca juga ...

Kisah asmara Jerinx dan Nora memang sempat menjadi sorotan utama. Hal ini tentu tak lepas dari beragam perbedaan yang mereka miliki mulai dari usia hingga keyakinan agama. Namun beragam komentar miring tersebut nampak tak memutuskan kuatnya ikatan cinta di antara mereka.

Kendati demikian, cibiran demi cibiran yang dilayangkan oleh netizen tentu dirasa cukup mengganggu kehidupan pribadi Nora dan Jerinx. Bahkan belum lama ini model cantik ini akhirnya buka suara dan membalas salah satu kritikan pedas yang dilayangkan kepadanya.

Namun alih-alih menjawab dengan kepala dingin, Nora justru memilih untuk berontak. Tak terima saat dirinya disebut hanya memiliki paras cantik, istri Jerinx ini malah terpancing untuk semakin menyombongkan diri.

Nora langsung sesumbar bahwa dirinya tak hanya cantik namun juga bisa masak, setrika, cuci baju dan beragam pekerjaan rumah lainnya. Ia menyebut memiliki banyak bakat sebagai seorang wanita idaman.

Kenapa ya org cantik emng identik sama ga bisa apa apa, paling cuma cantik doang,” tulis akun gosip di atas. “Jadi org cantik ternyata ada sisi ga enak nya.

Akui mampu menjadi sosok ibu rumah tangga yang baik dengan berbagai bakat, Nora tentu langsung banjir pujian dari netizen lainnya. Namun tidak sedikit juga kaum hawa yang justru meninggalkan beragam komentar kocak terkait unggahan itu.

Kasiann jg dia. Cuman karna ga trlihat apa yg dia bisa. Jd dicap modal cantik doang,” kata akun @della******. “Bener kata sesembak..cantik itu ga melulu di untungkan,” sahut akun @miss****. “Nggak semuaaa bermukaa cantik itu nggak bisa apa2,” tandas pemilik akun @icha******.

Untung gw jelek.. Orang mikirnya gw bisa apa aja, padahal gk bisa apa2 juga,” kelakar akun @mika******. “Cantik kok bilang2,,, gue nii jelek juga diem2 baee.. Wkwkwkwkkwkwkw,” canda akun @dewi*****. “Kirain 'saya ga hanya cantik tapi juga jenius' ternyata cuma 'saya bisa masak nyapu nyetrika' weleeeehh saya juga bisa klo ituuu,” seloroh akun @oribe*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...