Dikenal Akrab, Sabrina Chairunnisa Malah Mendadak Bikin Malu Mantan Istri Deddy Corbuzier

Foto: Dikenal Akrab, Sabrina Chairunnisa Malah Mendadak Bikin Malu Mantan Istri Deddy Corbuzier Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak benar-benar bikin malu hingga injak harga diri Kalina Oktarani, justru Sabrina Chairunnisa usil ke mantan istri Deddy Corbuzier dengan beberkan barang ini sontak bikin netter ikutan ngakak.

Kanal247.com - Hubungan asmara Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa terlihat adem ayem. Terlebih sejak keduanya memutuskan untuk bertunangan pada November 2018 silam.


Baca juga ...

Meski terpaut usia yang cukup jauh, namun keduanya bisa saling mengimbangi. Sabrina juga tak bersikap bak anak ABG yang menuntut untuk dimengerti. Justru sikap dewasa Sabrina kian terlihat saat dirinya bisa begitu akrab dengan mantan istri Deddy, Kalina Oktarani.

Bahkan Sabrina dan Kalina merayakan ulang tahun Deddy bersama-sama. Sayangnya, baru-baru ini Sabrina mendadak bikin mau Kalina saat ia menggerebek mobil milik ibu satu anak tersebut.

"Gue nemu sesuatu gaes," ujar Sabrina seraya memamerkan sekilas bra milik Kalina. "Sabrina, Sabrina itu kalau misal gue habis nge-gym," terang Kalina. "Gede banget loh, gede," seloroh Sabrina sambil terus tertawa. "Sabrina jangan bikin malu," timpal Kalina lagi dengan penuh tawa.

Ditelisik dari video di atas, rupanya mereka hanya sedang bersenda gurau. Sabrina memang terlihat usil ke Kalina dengan memamerkan bra. Namun Kalina sama sekali tak marah, justru keduanya ngakak bersama.

Netter pun jadi ramai meninggalkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang ikutan ngakak melihat keseruan Sabrina dan Kalina. Selain itu, pujian untuk keduanya juga ikut mengalir.

"Ih sumpah jail bangeeeet tapi ngakak," komen akun @linda************. "Aku salut sma mba sabrina jarang banget loh mantan istri pacarnya nya bisa seakrab ituh .. patut di contoh lowh," sambung akun @wind**********. "Adem amat tiap liat sab sama kak kalina.. Gak ada jarak, malah jd kaya kaka adek yaa. Manis banget," tutur akun @janis************.

"Dari becandaannya kaya begitu keliatan sih mereka itu sedeket apa," ungkap akun @aina********. "Udah liat ngakakk terosss, kompak selalu yaa kalian berdua," tutup akun @!riya**********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...