Ibu Kriss Hatta Bantah Kedekatan Anak dengan Barbie Kumalasari, Istri Galih Terbukti Ganjen?

Foto: Ibu Kriss Hatta Bantah Kedekatan Anak dengan Barbie Kumalasari, Istri Galih Terbukti Ganjen? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Selama menjenguk Galih sang suami di penjara, Barbie Kumalasari juga malah dekat dengan Kriss Hatta. Namun Tuti Suratinah ibu Kriss justru membeberkan fakta sebenarnya berikut ini.

Kanal247.com - Barbie Kumalasari hingga saat ini masih menuai banyak sorotan publik. Ditengah-tengah kasus vlog "Ikan Asin" yang menyeret Galih Ginanjar sang suami yang kini mendekam di bui, Kumalasari justru dirumorkan dekat dengan Kriss Hatta.


Baca juga ...

Itu karena Kriss Hatta sendiri juga mendekam d rutan yang sama dengan Galih. Ketika datang menjenguk suami, Kumalasari terang-terangan juga membawakan makanan untuk Kriss Hatta berdalih lantaran bersahabat.

Bahkan ketika diberi pilihan siapa yang akan dipilih Kumalasari, alih-alih memilih suaminya, wanita kelahiran 1982 itu justru memilih Kriss Hatta andai sebelumnya belumm bertemu dengan Galih. Kumalasari mengaku Kriss Hatta merupakan kriteria pria idaman.

Namun di luar dugaan, ibu Kriss Hatta, Tuti Suratinah menjelaskan jika yang diucapkan Kumalasari tidak benar. "Itu cuma gosip," kata Tuti usai menjenguk Kriss Hatta di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Rabu (21/8).

Tuti juga mengatakan jika putranya mengaku tidak mengobrol dengan Kumalasari. "Enggak sih. Dia (Kumalasari) enggak ngobrol sama Kriss. Kriss ngomong sama kita," lanjut Tuti.

Terkait Kumalasari yang membawakan makanan untuk Kriss Hatta juga dibantah Tuti. Menurutnya, penuturan yang disampaikan istri Galih itu hanya sekedar gosip. "Kan dibilangin itu gosip," tegas Tuti.

Lebih lanjut, Titi menjelaskan mengenai kedekatan Kriss Hatta dengan Galih. Ia mengatakan jika sel putranya dengan Galih saling berjauhan. "Beda blok (dengan Galih), jadi jauh," ucap Tuti.

Kriss justru berasa satu blok dengan Rey Utami dan Pablo Benua. "Kenal iya, bersahabat iya, tapi kalau di dalam berkomunikasi nggak. Kriss itu satu blok sama Pablo sama Rey Utami, kalau Galih di belakang," tutup Tuti.

Sementara itu, suami Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar mendekam di penjara akibat ucapannya yang menyindir Fairuz A. Rafiq yang bau seperti "ikan asin". Sindiriran itu dilontarkan Galih ketika menjadi bintang tamu di vlog Rey Utami dan Pablo Benua. Akibatnya, pasangan suami istri tersebut turut dijadikan sebagai tersangka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...