Sebelum Ditentukan JYP, ITZY Ungkap Beberapa Saran yang Berpotensi Jadi Nama Grup Mereka

Foto: Sebelum Ditentukan JYP, ITZY Ungkap Beberapa Saran yang Berpotensi Jadi Nama Grup Mereka 1theK
WowKeren dan Kanal247


Di salah satu sesi promosi comeback, ITZY tak bisa menahan tawa saat mengungkap tentang nama-nama yang sempat dipertimbangkan untuk menjadi nama grup mereka.

Kanal247.com - ITZY saat ini sedang disibukkan dengan proses promosi comeback. Grup baru asal agensi JYP Entertainment ini tampil menjadi bintang tamu dalam acara program radio SBS Power SM “Cultwo Show” pada Rabu, 21 Agustus.


Baca juga ...

DJ program radio ini yaitu Kim Tae Gyun memuji nama ITZY sebagai nama yang bagus untuk sebuah girl group. DJ Kim Tae Gyun bertanya, “Nama ITZY ini unik. Artinya apa?”. Salah satu member ITZY yaitu Yeji pun menjelaskan tentang nama grupnya ini.

“Ini artinya kita memiliki (itji) segalanya yang semua orang inginkan,” tutur Yeji. Selain itu, di Korea Selatan, nama ITZY dibaca sebagai itji yang dalam bahasa Korea Selatan merupakan konjugasi (berhubungan dengan) kata “ingin memiliki”.

DJ “Cultow Show” Kim Tae Gyun pun penasaran apakah sebelum memilih ITZY, ada kandidat nama-nama lain yang sempat dipertimbangkan untuk menjadi nama grup baru JYP Entertainment ini. “Apakah ada kandidat lainnya (untuk nama grupmu) selain ITZY?” tanya DJ Kim Tae Gyun.

Pertanyaan ini mengundang tawa dari member ITZY karena mereka akhirnya mengungkapkan kandidat yang sempat dipertimbangkan untuk nama grup mereka. ITZY pun menyebutkan potensi untuk nama grup mereka yang mengusung konsep girl crush.

Mulai dari Purple Heart, Triggle (ini adalah kombinasi dari trigger dan giggle), lalu Queendom. Diakhir, Park Jin Young selaku pendiri JYP Entertainment akhirnya memutuskan untuk memberi nama grup baru ini dengan nama ITZY. Kini ITZY sendiri menjadi salah satu grup idol rookie yang menjadi pesaing yang kuat diantara grup-grup baru lainnya di industri musik K-Pop tahun 2019.

Sementara itu, di paruh kedua 2019 ini ITZY comeback dengan merilis “ICY” pada 29 Juli. Ini merupakan comeback pertama yang mereka lakukan setelah sukses debut dengan “DALLA DALLA” pada Februari 2019. “ICY” masih menampilkan citra ITZY sebagai girl group dengan konsep girl crush yang keren, ceria dan penuh semangat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...