Big Hit Secara Resmi Umumkan Bakal Debutkan Girlband, Begini Reaksi Heboh K-Netz

Foto: Big Hit Secara Resmi Umumkan Bakal Debutkan Girlband, Begini Reaksi Heboh K-Netz Instagram
WowKeren dan Kanal247


Big Hit Entertainment akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa pihaknya sedang berencana mendebutkan girlband lewat label Source Music yang belum lama ini telah diakusisi.

Kanal247.com - Bukan isapan jempol belaka, Big Hit Entertainment memang sedang berencana mendebutkan girlband. Mengambil alih perusahaan Source Music menjadi langkah pertama Big Hit Entertainment dalam mendebutkan girlband.


Baca juga ...

Hal ini diungkapkan sendiri oleh pendiri Big Hit Entertainment, Bang Si Hyuk. Bang Si Hyuk menyatakan jika Big Hit tengah berencana membuka audisi global lewat Source Music untuk menjadi para member girlband.

"Kami berencana menggelar audisi global dan bekerja sama dengan Source Music," ujar Bang Si Hyuk seperti dilansir dari Allkpop. "Lewat audisi ini kami ingin mencari member untuk girlband rookie. Jadi tolong nantikan dan beri dukungan."

Mendengar kabar bahagia ini, fans maupun netter langsung heboh dan memberikan persetujuan. Bahkan mereka mengaku sebelumnya sudah yakini bahwa agensi yang menaungi Bangtan Boys dan TXT ini akan segera mendebutkan girlband.

"Aku disini untuk ini, aku sudah yakin ini sejak awal. Aku sudah tak sabar," komentar netter. "Aku tahu ini akan terjadi, aku sudah menantinya sejak lama," tambah yang lain. "Aku akan disini menanti girlband rookie, mereka pasti akan menjadi sangat terkenal," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...