Atta Jadi YouTuber Terkaya Dunia Nomor 8 Hasilkan Rp 21 Miliar Per Bulan, Sapi Kurban Malah Diungkit

Foto: Atta Jadi YouTuber Terkaya Dunia Nomor 8 Hasilkan Rp 21 Miliar Per Bulan, Sapi Kurban Malah Diungkit Instagram
WowKeren dan Kanal247


Atta Halilintar masuk dalam daftar 10 YouTuber terkaya dunia yang tiap bulannya menghasilkan Rp 21 miliar, komentar sinis malah ramai berdatangan hingga persoalan sapi kurban diungkit.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari YouTuber kondang Atta Halilintar. Sulung dari sebelas bersaudara ini rupanya tak hanya menjadi Raja YouTube ASEAN, namun juga termasuk dalam daftar 10 YouTuber terkaya di dunia.


Baca juga ...

Atta yang memiliki jumlah subscriber sebanyak 18 juta lebih ini berada di urutan nomor delapan. Hal ini diambil dari data Purple Moon Promo. Atta dinilai layak menjadi YouTuber terkaya nomor delapan lantaran berpenghasilan lebih dari Rp 21 miliar per bulannya.

"Ulala cukmey lho yes, selamat buat babang atta yes," sedang tulis akun Instagram @mak_lamis menyertai unggahannya ini. "Hayo pasti yang di sini beramai2 pingin jadi ceweknya babang atta yes."

Kabar yang dibagikan ulang oleh akun @mak_lamis ini sontak dalam sekejap berhasil mengundang perhatian para netter. Namun bukannya menuai decak kagum, hampir dari para netter justru memberikan komentar sebaliknya.

Atta Jadi YouTuber Terkaya Dunia Nomor 8 Hasilkan Rp 21 Miliar Per Bulan
Instagram

Sejumlah netter justru heboh menyinggung soal sapi kurban Atta Halilintar pada Hari Raya Idul Adha kemarin. Sapi kurban Atta dinilai tak sejajar dengan penghasilan yang dikantongi oleh pria yang kerap berpenampilan nyentrik itu.

Tak tanggung-tanggung, para netter juga ramai melayangkan komentar sinis. Bahkan sejumlah pihak lagi-lagi mencibir konten YouTube Atta Halilintar tidak memiliki faedah.

"Terkaya tp sapinya kuyus," komentar akun @atika****. "Terkaya tp pas kurban beli sapi yg krempeng kecil satu lgi," sahut akun @alex****99. "Alhamdulillah walau dia kaya, saya enggak ngefans sama sekali sama dia, videonya gak ada manfaatnya," tulis akun @li****90.

"21M/ bulan mungkin dlm bentuk mata uang Dong/vietnam haha," celetuk akun @ez****bi. "Bayar pajak ga dia nya," sambung akun @25*****man.Gw malah malu gmn kalau youtuber internasional liat konten dia," seloroh akun @an****ww.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...