Usai Hina Payudara Istri, Bahasan Lawas Ahn Jae Hyun Soal Tubuh Wanita Jadi Sorotan

Foto: Usai Hina Payudara Istri, Bahasan Lawas Ahn Jae Hyun Soal Tubuh Wanita Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya Ku Hye Sun mengaku dalam pernyataanya jika Ahn Jae Hyun secara terang-terangan mengatakan kalau puting payudaranya sudah tak menarik lagi bagi suaminya itu.

Kanal247.com - Ahn Jae Hyun kembali menjadi sorotan usai memberikan pernyataan soal perceraiannya dengan Ku Hye Sun. Tak gentar dan terus maju, Ku Hye Sun makin menjadi dengan membeberkan fakta bahwa suaminya itu sempat mengejek puting payudaranya sudah tak menarik lagi.


Baca juga ...

Dilansir dari Pann Choa, Ahn Jae Hyun ternyata sempat tampil di acara talkshow bertajuk "Witch Hunt". Dalam acara yang dipandu oleh Sing Si Kyung dkk itu, Ahn Jae Hyun mengatakan jika bagian tubuh wanita yang paling menarik bagianya adalah payudara.

"Bukankah seharusnya payudaranya? Yang lebih besar lebih baik kan? Hebat, hebat tapi seharusnya tak sebesar itu juga," kata Ahn Jae Hyun kala itu. Dengan adanya pernyataan yang dilontarkan oleh Ku Hye Sun, perkataan lawas bintang serial "Cinderella with Four Knights" ini pun mendadak menjadi sorotan.

Mengetahui Ahn Jae Hyun pernah berkata soal payudara wanita adalah bagian yang menarik ini pun membuat netter makin geram. Tak sedikit yang menyebut aktor 32 tahun ini sebagai sahabat dekat dan satu kelompok Jung Joon Young.

"Sebagai seorang pria aku bahkan merasa kasihan pada Ku Hye Sun. Pria ini benar-benar menyeramkan," komentar netter. "Yup namanya juga teman dekat Jung Joon Young," seru yang lain. "Itu kenapa dia mengatakan hal sampah soal puting payudara," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...