Roger Danuarta dan Sang Istri Umbar Kemesraan, Anggapan Kurang Menyenangkan Kok Malah Bertebaran?

Foto: Roger Danuarta dan Sang Istri Umbar Kemesraan, Anggapan Kurang Menyenangkan Kok Malah Bertebaran? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Roger Danuarta bersikap manis dengan tak segan menyuapi sepotong kue untuk sang istri di tempat umum, netter malah ramai berikan penilaian miring hingga sebut kemesraan mereka hanya akan terjadi di awal pernikahan.

Kanal247.com - Pernikahan dua sejoli Roger Danuarta dengan Cut Meyriska pada Sabtu (17/8) pekan lalu masih terus menjadi obrolan hangat publik. Mengingat cinta keduanya yang sempat terhalang restu orang tua Cut.


Baca juga ...

Beruntungnya, kegigihan Roger dalam memperjuangkan Cut berbuah manis. Hingga akhirnya banyak yang baper alias bawa perasaan begitu keduanya bisa sampai ke pelaminan.

Dan setelah resmi menikah, Roger dan Cut pun makin tak malu-malu untuk umbar kemesraan. Seperti yang terlihat baru-baru ini saat Roger bermesraan di sebuah rumah makan dengan Cut.

Bukan bermesraan sampai melakukan hal-hal di atas ranjang, Roger hanya bersikap manis dengan menyuapi Cut sepotong kue. "Ini suapin terakhir untuk istri aku," ujar Roger seraya mendekatkan kue ini ke bibir Cut.

Roger Cut Meyriskan Mesra

Instagram

"Suapin terakhir? Enggak aku dikit doang," sahut Cut yang kemudian memakan sebagian kuenya. "Enak banget sih kalau sudah nyampe mulut itu.

Momen mesra tersebut yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram langsung menuai beragam komentar netter. Jika pasangan itu biasa tuai pujian hingga bikin baper, lain halnya dengan postingan di atas.

Netter justru menilai bahwa kemesraan mereka hanya lah akan ada di awal-awal pernikahan. Nantinya jika usia pernikahan sudah semakin matang, kemungkinan besar tak ada lagi hal-hal seperti itu.

"Yaelaahhh... Awal2 aja manis ntat tunggu 3 tahun," komen akun @angga******. "Awal2nya pamer kemesraan ntar ujung2nya... lanjutkan sendiri," sahut akun @harr**********. "Manten baru mah bebaaaassssss gak pdli lg di tmpt umum ckckck," tambah akun @eri************.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis baik Roger maupun Cut belum memberikan tanggapan apa pun. Mereka justru tetap asyik menikmati hari-harinya dengan penuh canda tawa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...