Ahn Jae Hyun Ancam Sebarkan Percakapan SNS, Ku Hye Sun: Aku Tak Punya Kakaotalk Penghianat

Foto: Ahn Jae Hyun Ancam Sebarkan Percakapan SNS, Ku Hye Sun: Aku Tak Punya Kakaotalk Penghianat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Perpisahan antara Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun sepertinya tak bisa selesai dengan jalan damai karena keduanya teus saja memberikan pernyataan yang saling berlawanan.

Kanal247.com - Ahn Jae Hyun sepertinya sedang menyiapkan senjata lain untuk membantah semua tuduhan yang dilayangkan oleh Ku Hye Sun. Sebelumnya Ahn Jae Hyun telah buka suara lewat akun Instagram pribadinya dan menceritakan alasannya ingin berpisah dari istrinya itu.


Baca juga ...

Membalas pernyataan Ahn Jae Hyun, Ku Hye Sun kembali mengungkap fakta lain yang diantaranya adalah hinaan yang sempat dilontarkan oleh bintang serial "My Love from the Star" itu. Aktris 34 tahun ini mengklaim bahwa Ahn Jae Hyun pernah mengatai puting payudaranya sudah tak seksi lagi.

Menjadikan suasana semakin panas, Ahn Jae Hyun kabarnya akan membongkar fakta lain dengan mengunggah sejumlah bukti percakapan Kakotalk dengan Ku Hye Sun. Seorang sumber menyebut jika aktor 32 tahun ini sedang berkonsultasi dengan penasihat hukumnya bagaimana cara yang pas dalam merilis bukti-bukti percakapan tersebut.

"Ahn Jae Hyun saat ini dituduh bersalah karena postingan Ku Hye Sun. Dia sedang mempertimbangkan untuk mempublish semua percakapan Kakaotalk yang sebagian sudah dirilis oleh Ku Hye Sun," ujar seorang sumber. "Dia sedang berkonsultasi dengan penasihat hukum untuk cara terbaik dalam mempublish cerita dari sisinya, mungkin dalam minggu ini."

Sementara itu mendengar ancaman dari Ahn Jae Hyun ini tak membuat Ku Hye Sun gentar dan malah menyebut suaminya itu penghianat. "Aku bahkan tak menggunakan Kakaotalk. Jangan siapkan sesuatu yang tak berguna. Kau penghianat," tulis Ku Hye Sun dalam postingan Instagram yang sudah dihapusnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...