Perankan Karakter yang Beda dari Biasanya, Lee Seung Gi Merasa Tertantang di Drama ‘Vagabond’

Foto: Perankan Karakter yang Beda dari Biasanya, Lee Seung Gi Merasa Tertantang di Drama ‘Vagabond’ Soompi
WowKeren dan Kanal247


Di serial TV 'Vagabond' ini, Lee Seung Gi memerankan seorang stuntman yang ahli dalam berbagai bidang teknik bela diri dan bermimpi untuk sukses menjadi aktor film laga.

Kanal247.com - Satu lagi aktor yang siap kembali ke layar TV dengan proyek akting terbarunya. Aktor muda dan berbakat Lee Seung Gi siap menunjukkan akting terbarunya di “Vagabond”. Di sini Lee Seung Gi menjadi pemeran utama bersama Suzy.


Baca juga ...

“Vagabond” sudah gencar melakukan promosi dengan merilis teaser, cuplikan adegan hingga foto-foto dari sesi baca naskah. Usai merilis poster utama, kini tim produksi “Vagabond” menunjukkan beberapa foto cuplikan adegan yang fokus menampilkan Lee Seung Gi si pemeran karakter utama.

Lee Seung Gi di \'Vagabond\'

Sumber: Soompi

Di sini Lee Seung Gi memerankan seorang pemeran pengganti (stuntman) untuk adegan-adegan aksi. Karakter ini bernama Cha Dal Gun dan dia tentu saja memiliki tubuh yang kekar dan terlihat gagah. Cha Dal Gun sangat mengidolakan Jackie Chan dan dia bermimpi suatu hari dapat menguasai popularitas di industri film genre aksi.

Lee Seung Gi di \'Vagabond\'

Sumber: Soompi

Cha Dal Gun mampu melakukan bela diri karena dia memiliki sertifikat sabuk hitam di martial arts. Cha Dal Gun ahli dalam olahraga taekwondo, judo, jujitsu, kendo, dan tinju. Namun, pria dengan tubuh kekar ini ternyata memiliki karakter yang terlalu percaya diri dan tidak tahu malu. Bagi Lee Seung Gi, ini adalah tipe karakter baru yang belum pernah dia perankan sebelumnya.

Lee Seung Gi di \'Vagabond\'

Sumber: Soompi

“’Vagabond’ adalah pekerjaan yang sudah membuatku tertarik sejak pertama kali membaca naskahnya. Aku merasakan banyak tekanan dan rasa tanggung jawab karena berbeda dari karakter yang sudah aku perankan sejauh ini. Tapi aku juga merasakan tantangan,” tutur Lee Seung Gi. “Aku merasakan beratnya nama ‘Vagabond’. Aku ingin membayar penantian fans yang lama padaku dengan akting yang keren,” imbuhnya.

Akting Lee Seung Gi juga mendapatkan pujian dari Celltron Entertainment. “Lee Seung Gi adalah aktor yang berusaha keras melakukan pekerjaannya dengan semangat yang unik dan tanggung jawab. Dengan peran Cha Dal Gun yang sepenuhnya memiliki penampilan dan aura berbeda, kalian dapat menantikan 180 derajat transformasi Lee Seung Gi menjadi pria yang gagah, dibandingkan dengan citranya sebagai national little brother dan umchina (bahasa Korea yang artinya anak dari teman ibu),” tuturnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...