Setelah Kembar dengan Tiffany, TXT Akhirnya Umumkan Nama Fandom Baru

Foto: Setelah Kembar dengan Tiffany, TXT Akhirnya Umumkan Nama Fandom Baru Instagram
WowKeren dan Kanal247


Boyband rookie besutan Big Hit Entertainment, TXT akhirnya mengumumkan nama fandom barunya setelah sebelumnya namanya ternyata kembar dengan fandom milik Tiffany SNSD.

Kanal247.com - Boyband rookie TXT akhirnya menemukan nama baru untuk fandom mereka. Sebelumnya boyband besutan Big Hit Entertainment itu mengumumkan nama Young One sebagai nama fandom-nya, namun ternyata kembar dengan fandom milik Tiffany.


Baca juga ...

Alhasil Big Hit pun harus meralat ulang nama fandom untuk TXT. Setelah mengklarifikasi dan meminta maaf, pelantun lagu "Crown" ini akhirnya menarik nama fandom Young One dan menggantinya dengan nama baru.

Setelah penantian panjang, TXT akhirnya mengumumkan nama fandom baru mereka adalah MOA atau singkatan dari "Moments of Alwaysness (Momen setiap kebersamaan) . Hal ini diungkapkan oleh Soobin dkk lewat akun Twitter resmi mereka.


Photo-INFO

TXT

MOA sendiri berarti momen dimana member TXT dan fans selalu menghabiskan waktu bersama-sama. Atau juga bisa juga di artikan sebagai momen antara member TXT dan penggemar dalam membentuk satu mimpi.

Sementara itu banyak penggemar maupun netter menganggap nama MOA terdengar lebih baik daripada Young One. Banyak yang mengaku lebih menyukai nama MOA dan menyebut dirinya adalah salah satu dari MOA.

Komentar Anda

Tags

txt

Rekomendasi Artikel

Loading...