Akibat Konflik dengan Ku Hye Sun, Ahn Jae Hyun Akan Dihapus dari Iklan Brand Kosmetik Merbliss

Foto: Akibat Konflik dengan Ku Hye Sun, Ahn Jae Hyun Akan Dihapus dari Iklan Brand Kosmetik Merbliss Instagram
WowKeren dan Kanal247


Produk kosmetik MERBLISS menganggap bahwa citra Ahn Jae Hyun kini tidak lagi cocok sebagai seorang pengantin baru yang romantis seperti awal kontrak kerja dulu.

Kanal247.com - Pernikahan Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun sempat sangat diidam-idamkan oleh publik karena mereka dipandang sebagai pasangan muda yang romantis. Namun hal ini berubah drastis saat Ku Hye Sun melalui akun Instagramnya mengungkapkan bahwa pernikahan mereka sedang menghadapi isu perceraian.


Baca juga ...

Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun pun menjadi perhatian publik karena konflik yang terjadi diantara mereka dengan saling mengungkap permasalahan pribadi satu sama lain. Citra Ahn Jae Hyun semakin buruk ketika Ku Hye Sun mengungkapkan bahwa suaminya ini memberikan komentar yang tidak sepantasnya tentang tubuh Ku Hye Sun.

Tidak dapat dipungkiri, konflik pernikahan mereka akan berpengaruh pada karier masing-masing. Pada 22 Agustus ini, brand kosmetik MERBLISS melalui akun Instagramnya mengumumkan akan menghapus posisi Ahn Jae Hyun sebagai model produk mereka dan menarik semua iklan MERBLISS yang berkaitan dengan aktor satu ini.

Merbliss pun merilis pernyataan resmi untuk menjelaskan sikapnya ke model yang sudah bekerjasama dengan mereka selama 2 tahun ini. “Halo ini MERBLISS. (Kami) tidak bisa menyembunyikan rasa terkejut terkait kontroversi perceraian Ahn Jae Hyun dan pengungkapan yang terjadi di media sosial. Terkait ini, kami dengan tulus minta maaf pada pelanggan yang telah mempercayai produk kami dan membeli dari kami,” tulisnya.

Ahn Jae Hyun dihapus dari MERBLISS

Sumber: Instagram

“Sebagai brand dengan konsep pernikahan, MERBLISS mengejar cinta dan kebagagiaan. Saat kami pertama tanda tangan kontrak dengan Ahn Jae Hyun dua tahun lalu, kami percaya bahwa citranya sebagai pengantin baru yang romantis cocok dengan arah yang dituju brand kita,” terang MERBLISS. “Setelah berakhirnya kontrak kita, kami memperpanjang kontrak dan melanjutkan hubungan dua tahun ini,” imbuh MERBLISS.

“Kami percaya bahwa isu baru-baru ini yang terkait dengan kontroversi perceraian Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun ini sangat berbeda dari apa yang kita tuju. Maka dari itu, mulai sekarang, kami akan menghentikan semua iklan dan konten dengan Ahn Jae Hyun,” terangnya. “Dan iklan maupun konten yang sudah diunggah sebelumnya akan dihapus secara urut,” tulis MERBLISS.

MERBLISS pun memohon pengertian dari semua orang. “Kami meminta pengertian yang baik dari pelanggan. Kami akan bekerja keras untuk menjadi MERBLISS yang lebih baik. Terima kasih,” tutup MERBLISS yang menyertakan beberapa tagar terkait pernyataan ini.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...