Bahas Cerita Masa Kecil, JB GOT7 Ngaku Sering Bolos Sekolah Hingga Ketahuan Sang Ayah

Foto: Bahas Cerita Masa Kecil, JB GOT7 Ngaku Sering Bolos Sekolah Hingga Ketahuan Sang Ayah Twitter
WowKeren dan Kanal247


JB dan Yugyeom menyapa para penggemar di video terbaru. Mereka bercerita tentang kenakalan masa kecil yang pernah mereka lakukan. JB bahkan sering bolos sekolah. Benarkah?

Kanal247.com - Masa kecil para selebriti Korea Selatan ternyata sungguh beragam. Seperti yang diceritakan oleh JB dan Yugyeom GOT7 di video terbarunya. Mereka membicarakan tentang cerita masa kecil yang suka bolos.


Baca juga ...

"Saat aku kelas satu, aku tak mengerti kenapa kita harus berangkat ke sekolah," buka Yugyeom membahas topik tentang sekolah. "Aku ingat saat ibu mengantarku ke sekolah tapi aku pulang setelah jam pertama selesai. Aku tanya, 'Kenapa aku harus pergi? Kenapa aku harus disana?' Dia harus mengantarku kembali setiap kali aku pulang dan itu terjadi selama beberapa hari."

JB pun memiliki cerita yang tak kalah seru. Ia ternyata sering bolos dan tak diketahui oleh kedua orangtuanya. Hingga akhirnya ia ketahuan dan mulai rajin sekolah. Benarkah?

"Orangtuaku bekerja di sawah jadi mereka meninggalkan rumah saat pagi buta, jadi mereka menelepon untuk membangunkanku. Tapi saat masih muda, suaraku tidak serak sama sekali," jelasnya. "Aku terdengar siap mengangkat telepon dan bilang aku sedang bersiap-siap ke sekolah."

"Tapi kemudian saat penerimaan raport tertulis laporan absenku. Banyak angka absen yang muncul, saat ayahku melihatnya, dia curiga dan tanya, 'Bukankah kau pergi sekolah?' aku bilang, 'Iya tapi aku sedikit terlambat'," lanjut JB. Ayah JB pun semakin penasaran dengan jawaban anaknya.

"Jadi ayahku sedikit curiga dan suatu hari aku menerima panggilan telepon dan bilang aku sudah dijalan dan kembali tidur," tuturnya. "Tiba-tiba aku merasa aku harus bangun dan aku sangat bingung. Ayah melihat pintu depan rumah kami dan dia merasa aku tidak di jalan jadi dia kembali ke rumah dan melihatku tidur."

"Aku langsung bangun dan saat melihat ayahku, aku langsung bilang 'Baik, aku akan pergi ke sekolah sekarang'. Tapi dia bilang, 'Tidak perlu. Keluarlah ke sawah denganku'. Jadi aku bilang, 'Tidak. aku akan pergi sekolah!' Sejak saat itulah aku mulai rajin berangkat sekolah lebih awal," tutup JB. Ada-ada saja ya..

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...