Bukan dengan Ku Hye Sun, Beredar Foto Ahn Jae Hyun Rayakan Ulang Tahunnya Bersama 3 Wanita

Foto: Bukan dengan Ku Hye Sun, Beredar Foto Ahn Jae Hyun Rayakan Ulang Tahunnya Bersama 3 Wanita Instyle
WowKeren dan Kanal247


Terkuak foto perayaan ulang tahun Ahn Jae Hyun beberapa waktu lalu. Ia ternyata makan bersama dengan 3 wanita. Namun diantara wanita tersebut tidak ada Ku Hye Sun, yang masih berstatus sebagai istrinya.

Kanal247.com - Topik mengenai perceraian Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun masih ramai diperbincangkan hingga saat ini. Satu persatu pengakuan muncul dari masing-masing pihak.


Baca juga ...

Bahkan hanya itu, rekan dekat hingga netizen ikut mengungkap hubungan pernikahan pasangan selebriti yang dikenal sangat romantis dan menjadi idaman banyak orang ini. Baru-baru ini beredar tentang sikap Ahn Jae Hyun ketika masih menjadi suami Ahn Jae Hyun.

Beredar ramai di akun media sosial Weibo, terungkap foto Ahn Jae Hyun merayakan ulang tahun dengan 3 wanita. Foto memperlihatkan selebriti kelahiran tahun 1987 ini di restauran barbeque dan minum alkohol bersama dengan 3 wanita.

Ahn Jae Hyun

Sumber: Koreaboo

Ahn Jae Hyun yang santai mengenakan kaus berwarna hijau tampak santai dan tersenyum di pertemuan tersebut. Yang menjadi perbincangan adalah diantara ketiga wanita itu, tidak ada istrinya yakn Ku Hye Sun.

Ahn Jae Hyun ternyata mengunggah foto di tempat yang sama di akun media sosial Instagram pribadinya. Terlihat di foto, Ahn Jae Hyun mengenakan baju berwarna hijau sama persis di foto yang beredar di Weibo.

Bukti lainnya adalah ia juga mengunggah kejutan ulang tahunnya tanggal 30 Juni lalu. Ia juga menggenakan kaus dan gaya yang sama seperti foto di restauran. "Ketua tim Hyun Ji," tulis Ahn Jae Hyun.

Di video tersebut, ia mendapatkan kejutan kue ulang tahun. Ia memasuki ruangan dengan ceria dan seorang wanita membawa kue ulang tahun untuknya.

Sementara itu, pengakuan pengacara Ku Hye Sun, Ahn Jae Hyun tak jarang menelepon banyak wanita ketika dalam keadaan mabuk. Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun pun belakangan ini beradu argumen lewat postingan Instagram masing-masing. Simak terus kelanjutan proses perceraian keduanya hanya di sini yaa..

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...