Tuai Kontroversi, Produk Aksesoris Buatan Tangan Gong Hyo Jin Dinilai Terlalu Mahal

Foto: Tuai Kontroversi, Produk Aksesoris Buatan Tangan Gong Hyo Jin Dinilai Terlalu Mahal Elle Korea
WowKeren dan Kanal247


Gong Hyo Jin memperlihatkan kemampuannya dalam mendesain produk buatan tangan belum lama ini. Produk-produk tersebut sudah dijual secara umum namun dinilai memiliki harga yang tidak wajar.

Kanal247.com - Jelang comeback di dunia layar kaca, Gong Hyo Jin belakangan ini jadi perbincangan netizen. Aktris senior berbakat ini ternyata merilis produk hand-made atau buatan tangannya dan dijual secara umum.


Baca juga ...

Bermacam-macam produk yang ia jual mulai dari cincin, phone case, sepatu hias, kemeja lukis, hingga jaket denim. Mulai dari cincin terlihat desain manik manik warna warni buatan Gong Hyo Jin.

Cincin tersebut ia jual dengan harga 22 ribu Won atau sekitar Rp 200 ribu. Phone case dengan desain abstrak berwarna pink dijual dengan harga 89 ribu Won atau sekitar Rp 900 ribu.

Gong Hyo Jin

Sumber: Kpopkfans

Produk yang diketahui paling mahal adalah jaket denim berwarna biru muda yang ia desain sendiri. Jaket tersebut senilai 348 ribu Won atau mencapai sekitar Rp 4 juta. Harga produk buatan Gong Hyo Jin ini sontak menjadi kontroversi.

Netizen beranggapan bahwa harga yang ditawarkan terlalu mahal. Netizen berkomentar bahwa Gong Hyo Jin memasang harga tidak masuk akal untuk barang yang mudah ditemui di pasaran.

"Disamping harganya, apa menurutmu itu cantik?" kata netter. "Gong Hyo Jin menjual barang seperti ini? Dia melakukan hal yang tak biasa. Aku tebak apa dia melakukannya karena pasti ada orang yang akan beli?" tambah netter. "Dia masih terjebak di waktu dimana ia dipuji sebagai fashionista," lanjut netter.

"Phone case terlihat sangat berantakan. Selebriti hanya beruntung, mereka bisa menjual barang apapun meski mereka tidak berbakat," ujar netter. "Mungkin Gong Hyo Jin terlalu kaya dan tidak tahu harga sebenarnya barang-barang itu. Baginya, cincin emas mungkin tidak berharga. Dia pasti berpikir harganya masih wajar," celetuk netter."Seseorang komentar di Instagram bilang harganya terlalu mahal. Gong Hyo Jin menjawab dan bilang barang murah itu buang-buang uang," tutur yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...