Bakal Rilis Musim Baru, 'New Journey to the West 7' Buka Suara Kemungkinan Munculnya Ahn Jae Hyun

Foto: Bakal Rilis Musim Baru, 'New Journey to the West 7' Buka Suara Kemungkinan Munculnya Ahn Jae Hyun Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Ahn Jae Hyun baru-baru ini resmi dicopot jadi model salah satu brand kosmetik. Kini giliran program "New Journey To The West" yang buka suara terkait kemunculan Ahn Jae Hyun di musim berikutnya.

Kanal247.com - Konflik perceraian yang dihadapi Ahn Jae Hyun ternyata berdampak pada kariernya saat ini. Aktor kelahiran tahun 1987 tersebut baru-baru ini resmi dicopot jadi model sebuah produk kosmetik.


Baca juga ...

Pihak brand kosmetik MERBLISS sendiri buka suara terkait kabar tersebut. Pihaknya merasa tepat untuk mengeluarkan Ahn Jae Hyun karena imej publik saat ini.

MERBLISS sendiri mendapuk Ahn Jae Hyun menjadi modelnya karena imej sebagai aktor yang romantis. Namun dengan adanya konflik yang terjadi antara Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun sekarang ini tampaknya sudah mencoreng imej dan membuatnya harus kehilangan salah satu pekerjaan.

Ahn Jae Hyun sendiri juga merupakan member tetap program "New Journey To The West". Sempat dikabarkan bahwa tahun ini program populer stasiun televisi tvN tersebut akan merilis musim baru bertepatan dengan kembalinya Kyuhyun dari wajib militer.

Banyak yang bertanya-tanya tentang kemungkinan munculnya Ahn Jae Hyun di program tersebut hingga membuat pihak "New Journey To The West" buka suara. Mereka ternyata belum bisa mengonfirmasi apapun terkait hal tersebut.

"Itu adalah sesuatu yang tak bisa kami konfirmasi atau bantah detailnya saat ini. Belum ada apa-apa. Bahkan jadwal juga belum dikonfirmasi sekarang," jelas pihak program tersebut. Ahn Jae Hyun sudah menjadi member tetap sejak tahun 2016. Musim terakhirnya yakni musim 6 berakhir pada bulan Desember 2018 lalu.

Sementara itu, Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun masih saling membantah pernyataan satu sama lain di media sosial terkait alasan perceraian mereka. Ku Hye Sun bahkan sempat mengunggah bukti pesan teks dirinya dengan Ahn Jae Hyun lewat postingan Instagram.

Ahn Jae Hyun tampak mendiskusikan proses perceraiannya dengan tim "New Journey To The West". Kabar terbarunya, Ahn Jae Hyun akan merilis pesan teks dirinya dengan Ku Hye Sun ke media dalam waktu dekat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...